2 Kendaraan Baru Ini Hadir Menghiasi Map Vikendi PUBG

0
455
Zima Car PUBG
Copyright ©pubg

Kendaraan Baru di PUBG

Oketekno – Game Battle Royale tersebut beberapa waktu terakhir ini tengah menjadi perbincangan hangat publik, yang terbaru kemarin permasalahan tentang Fatwa Haram mengenai bermain PUBG Mobile dari MUI. Meski begitu, ini tidak membuat developer bimbang dan pihak terkait juga tetap menjalankan turnament yang digelarnya dengan baik.

Sebelum ada versi Mobile, game PUBG ini telah hadir lebih awal di PC, PS4, dan Xbox One. Dan sebagian besar fitur yang hadir di versi mobile itu sudah ada di versi besarnya ini, sehingga untuk pembaruan kendaraan berikut juga ada kemungkinan kalau kedepannya bakal dihadirkan pula di versi mobile.

Simak Nih: Update PUBG Mobile Beta, Kok Ada Burungnya?

Dari informasi yang dilansir dari laman Comicbook, game ini telah melakukan Maintenance pada tanggal 9 April 2019 kemarin di seluruh Negara, sehingga para pemain tidak dapat memainkannya terlebih dahulu selama kurang lebih 4 jam. Dalam update terbarunya ini, ada beberapa hal yang siap memberikan keseruan lebih terhadap pengguna.

Snowbike PUBG
Copyright ©xemgame

Pada pembaruannya kali ini, PUBG Corp selaku developer game telah menghadirkan 2 jenis kendaraan baru yang secara eksklusif di Spawn pada map Vikendi. Kemudian untuk sistem letak Flare Gun juga diperbaiki, sehingga pemain kedepannya bisa mendapatkan tembak pemanggil Supply ini dengan lebih mudah.

Ketahui Yuk: 3 Hal Menarik yang Hanya Bisa Dijumpai di Map Vikendi PUBG Mobile

Untuk 2 kendaraan baru yang siap menghiasi peta Vikendi diantaranya yakni Snowbike dan mobil Zima. Snowbike ini nantinya bakal menggantikan motorbike dengan kecepatan yang sedikit diturunkan, namun kelincahan dari motor salju ini jauh lebih tinggi dibanding motor biasa tersebut. Kemudian untuk mobil Zima, bakal menggantikan peran mobil UAZ, dengan tingkat kelincahan yang meningkat namun dengan kecepatan yang sedikit rendah.

Pembaruan berikutnya yakni Flare Gun, dimana tembak ini biasanya hanya ditemukan 3 saja di setiap Map. Akan tetapi setelah di Update ini, kesempatan pemain PUBG untuk mendapatkannya juga lebih besar di Map manapun.

baca juga: Jangan Pakai Kendaraan Ini di PUBG Mobile, Kecuali Terpaksa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.