Penampakan Huawei Honor 20 Lite, Usung Tiga Kamera dan Poni Secuil!

0
813
Huawei Honor 20 Lite
Copyright ©WinFuture

Bocoran Huawei Honor 20 Lite Akan Dibekali Triple Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Huawei memang diiketahui telah meluncurkan banyak smartphone dengan spek premium namun harga terjangkau. Setelah meluncurkan seri Honor 10 kini sub-brand Huawei tersebut akan segera meluncurkan generasi penerusnya yakni Honor 20. Belum lama ini beredar laporan bahwa Honor tengah bersiap untuk meluncurkan model Honor 20 dan Honor 20 Pro. Namun selain dua model tersebut ada satu lagi model yang juga akan diluncurkan yakni Huawei Honor 20 Lite yang siap menjadi versi terjangkau.

Informasi terbaru yang beredar mengungkap render dari perangkat ini yang mulai beredar secara online. Dari render tersebut memberikan gambaran terkait desain yang akan dibawakan  smartphone ini. Dari render Huawei Honor 20 Lite yang dibagikan WinFuture, menyebutkan bahwa smartphone ini kemungkinan akan menjadi varian murah dari Honor 20 series.

Baca Juga Honor 20 Pro Segera Rilis Bulan Ini?

Dari render yang beredar terlihat bahwa Huawei Honor 20 Lite ini dikemas dengan desain tetesan air atau poni waterdrop notch. Lekukan di bagian atas layarnya ini merupakan ‘rumah’ untuk kamera depannya. Sementara di bodi belakang terlihat ada dukungan tiga kamera yang diposisikan secara vertikal lengkap dengan hadirnya LED Flash dibawahnya. Selain itu juga dibekalkan sensor pemindai sidik jari yang terpasang di bodi belakangnya.

Sama seperti model pada tahun lalu, perangkat Huawei Honor 20 Lite ini nampaknya masih akan membawakan port jack audio 3.5mm sebagai colokan earphone dimana terpasang di sisi bawah. Terdapat pula port USB dan grills speaker. Sementara di bagian samping ada beberapa tombol yakni tombol volume dan power.

Render Honor 20 Lite
Copyright ©WinFuture

Sementara itu bocoran spesifikasi Huawei Honor 20 Lite diharapkan akan hadir dengan layar fullscreen seluas 6.1 inchi dengan resolusi 2340 x 1080 pixels. Phablet ini akan hadir dalam dua varian warna yakni Black dan Aurora Gradient.

Dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam Huawei Honor 20 Lite ini digadang-gadang akan dipacu oleh chipset Kirin 710 dengan processor Octa-core. Kinerja dari CPU 8 inti tersebut akan diperkuat RAM 4 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sementara untuk memori penyimpanannya didukung storage 128 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas lebih besar.

Baca Juga Huawei Honor 8X Terima Pembaruan EMUI 9 Berbasis Android 9 Pie!

Bekalan kamera yang dibawa oleh Huawei Honor 20 Lite ini memang menawarkan tiga kamera belakang yang dirumorkan akan terdiri dari lensa 24 MP dalam bukaan f1.8 aperture, lensa 8 MP ultra wide dan 2 MP lensa depth sensor. Sementara untuk kebutuhan selfie dibekali kamera depan dengan resolusi 32 MP yang mampu menghasilkan bidikan selfie jempolan.

Penampakan Huawei Honor 20 Lite
Copyright ©WinFuture

Perangkat Huawei Honor 20 Lite ini akan menawarkan sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android Pie dengan dipermanis antarmuka EMUI terbaru. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai berkapasitas 3400mAh bertenaga.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi mengenai peluncuran dan harga Huawei Honor 20 Lite ini. Namun informasi yang beredar, versi Lite ini akan dirilis bersama dengan dua saudara kandungnya yakni Honor 20 dan Honor 20 Pro. Untuk itu nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Rilis dengan Kamera Lebih Banyak, Seperti Inilah Kemampuan Honor 10i

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.