Lenovo Z6 Pro Dipastikan Meluncur Pada 23 April dengan Snapdragon 855!

0
1158
Bocoran Lenovo Z6 Pro
Copyright ©TimesNow

Bocoran Lenovo Z6 Pro Akan Dirilis dengan Kamera Ciamik!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Lenovo memang sukses menggoda para pecinta gadget dengan perangkat smartphone terbaru yang tengah digarapnya. Setelah beberapa kali menggoda dengan teaser misteriusnya, kini pabrikan asal Tiongkok tersebut akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran smartphone terbarunya yakni Lenovo Z6 Pro. Smartphone dengan spesifikasi premium ini akan dirilis pada bulan April ini dengan dipacu chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 855.

Informasi tersebut datang dari Vice President Lenovo China yang bernama Chang Wei. Ia mengumumkan bahwa perangkat Lenovo Z6 Pro ini akan memulai debut perdananya paada 23 April 2019 mendatang di Beijing, China.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Akan Mendukung Kamera 100MP, Benarkah?

Sayangnya tidak banyak informasi yang diungkap oleh Chang Wei terkait smartphone terbaru Lenovo Z6 Pro ini. Namun informasi yang beredar sebelumnya, Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa smartphone terbarunya ini akan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 untuk menghasilkan performa handal dan responsif.

Copyright ©PhoneRadar

Bukan hanya itu saja, bocoran Lenovo Z6 Pro ini akan hadir dengan mengunggulkan teknologi kamera HyperVision seperti yang pertama kali diperkenalkan oleh sang vendor di event MWC 2019 lalu. Menurut sang vendor, kamera HyperVision sendiri mampu menghasilkan bidikan dengan resolusi 100 MP melalui kinerja dan trik dari perangkat lunaknya. Selain itu teknologi kamera tersebut juga dapat mentransfer video dengan kecepatan lebih tinggi dan kencang dibandingkan video yang ada saat ini.

Nampaknya Lenovo Z6 Pro ini akan membanggakan sektor fotografi sebagai daya tarik utamanya untuk menggaet banyak konsumen. Selain teknologi kamera HyperVision, Z6 pro ini juga digadang-gadang akan hadir dengan dukungan fitur keren seperti kamera ultra wide angle, super night mode, kemampuan perekaman video gerapan super lambat atau Super Slow Motion Video dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

Baca Juga Konsep Desain Smartphone Layar Lipat Perdana Lenovo Mulai Terungkap

Sementara itu rumor Lenovo Z6 Pro yang beredar memperkirakan bahwa smartphone ini harunya akan dibekali jaringan 5G terbaru. Jika hal ini benar adanya, Z6 Pro siap berkompetisi dengan sejumlah smartphone vendor lain yang telah dibekali jaringan 5G terbaru untuk kemampuan speed internet lebih kencang dari 4G LTE.

Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi lengkap terkait bocoran spesifikasi Lenovo Z6 Pro. Kita berharap saja akan lebih banyak bocoran lain yang beredar dalam waktu dekat ini untuk memberikan lebih banyak informasi terkait fitur yang dibawakan sebelum ponsel ini resmi dirilis ke pasaran.

Baca Juga Lenovo K6 Enjoy Resmi Dirilis, Unggulkan Tiga Kamera dengan Harga Ramah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.