Sederet Foto yang Diambil dengan Realme 3 Pro

0
1048
Realme 3 Pro Leaks
Copyright ©Digit

Hasil Jepretan Foto Realme 3 Pro

Oketekno – Bulan kemarin Realme 3 telah hadir dengan begitu meriah di India maupun Indonesia, Smartphone ini lagi-lagi telah memecahkan rekor baru penjualan di salah satu e-commerce Tanah Air. Mengingat generasi sebelumnya juga ada varian Pro, maka diyakini kalau tahun ini juga bakal dirilis Realme 3 Pro.

Perilisan Smartphone Realme 3 Pro ini sendiri juga diperkuat dengan adanya sederet bocoran dan juga konfirmasi dari sang vendor langsung. Sebelumnya telah diberitakan kalau Realme bakal meluncurkan varian gaharnya ini pada bulan April 2019 ini.

Simak Nih: Ada Varian Baru Realme U1, Rilis di Indonesia Juga?

Dan baru-baru ini ada bocoran yang diunggah langsung oleh CEO Realme bernama Madhav Sheth melalui akun Twitter resmi miliknya. Unggahan tersebut memuat hasil jepretan yang diambil menggunakan kamera Realme 3 Pro yang berkemampuan luar biasa, hasil jepretan tampak begitu jernih dan detail.

Meski begitu, sayang foto ini tidak memperlihatkan resolusi dan juga data EXIF yang tepat, sehingga tidak ada informasi lain yang dapat dikorek dari bocoran tersebut. Hanya saja di bagian pojok kiri bawah terdapat watermak Shot on Realme 3 Pro.

Ketahui Yuk: Realme 2 Pro 4GB RAM Banting Harga, Kini Dibanderol Murah!

Walaupun tidak diungkap secara pasti oleh Madhav Sheth tentang resolusi kamera yang digunakan untuk mengambil gambar tersebut, beberapa kalangan mencoba untuk memperkirakannya. Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman Droidlime (10/4/2019), diduga kalau salah satu foto diambil menggunakan kamera depannya yang beresolusi 25MP. Sedangkan untuk 2 Foto lainnya diambil menggunakan kamera belakang.

Selain itu, tidak ada bocoran lain yang turut dilaporkan oleh Madhav pada unggahannya kali ini. Ia hanya menunjukkan hasil dari kemampuan kameranya yang mungkin sudah sangat memuaskan untuk penggunanya. Masalah kamera utama, sepertinya bakal ditanamkan sensor beresolusi 48MP, dikarenakan hasil jepretannya yang mengagumkan.

Untuk mendapatkan kepastiannya tentang spesifikasi, kamera, desain, hingga fitur yang bakal ditanamkan pada Realme 3 Pro ini, sebaiknya kita nantikan saja hingga benar-benar dirilis mendatang.

baca juga: Bukti Realme 3 Laris Manis Diserbu Pembeli di Pasar Offline

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.