Muncul Lagi, Seperti Inilah Wujud Smartphone Gaming Layar Lipat Sharp

0
851
Sharp Smartphone Gaming Layar Lipat
Copyright ©LetsGoDigital

Smartphone Gaming Layar Lipat Sharp Muncul Lagi

Oketekno – Meski masih belum resmi diluncurkan di pasar, akan tetapi Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X sudah dirilis sejak bulan Februari 2019 kemarin. Walaupun demikian, banyak vendor lain yang sudah nampak berantusias mengikutinya karena Smartphone Layar Lipat seperti itu berpotensi besar di masa mendatang.

Salah satu yang nampak begitu berantusias ingin menghadirkan Smartphone layar lipat adalah Sharp. Perusahaan asal Jepang ini nantinya tidak akan membuat inovasi dalam desain saja, melainkan juga bakal menghadirkan kemampuan luar biasa pada perangkat terbaru rancangannya itu.

Simak Nih: Harga Sharp Aquos R2 Compact dan Spesifikasi, Smartphone Dua Notch Tahan Air

Pasalnya, disebutkan kalau Sharp ingin menciptakan Smartphone Layar Lipat perdananya ini sebagai perangkat gaming, dan tentu saja untuk memenuhi kebutuhan pengguna harus dihadirkan spesifikasi yang luar biasa dalam ponsel.

Smartphone Gaming Layar Lipat Sharp
Copyright ©LetsGoDigital

Informasi tentang kehadiran Smartphone Layar Lipat Sharp ini sudah muncul sejak bulan Maret 2019 kemarin, dan waktu itu juga sudah beredar bocoran tentang paten dari perangkat tersebut. Akan tetapi, laporan yang disampaikan oleh laman BGR kali ini merupakan paten baru dimana baru diambil beberapa hari lalu.

Ketahui Yuk: Harga Sharp Aquos Zero dan Spesifikasi, Phablet OLED Android Pie RAM 6GB Garang

Dalam paten terbaru tersebut bisa kita ketahui kalau pada sisi kanan dan kiri Smartphone nantinya akan muncul tombol kendali dalam layar, dan tombol-tombol tersebut begitu berguna untuk mengendalikan game yang tengah dimainkan. Dengan adanya tombol yang dibuat agar menjauh ini membuat pengguna makin nyaman dalam bermain game, selain itu tampilan juga terkesan lebih lebar dan pandangannya lebih luas.

Kemudian untuk bagian depannya ini tidak ditemukan adanya sensor kamera maupun lainnya, earpiece apalagi Sound. Hanya tampak layar saja di bagian depannya ini, sehingga timbul pertanyaan “bagaimanakah kalau pengguna ingin berfoto selfie?”

Salah satu dugaan yang cukup logika adalah di bagian belakang Smartphone Gaming Layar Lipat terbaru dari Sharp ini terdapat layar berukuran tidak terlalu besar, yang bisa digunakan untuk melihat preview gambar selfie yang tengah diambil. Selain itu, layar tersebut juga bisa menjadi notifikasi ponsel ketika ada pesan atau panggilan masuk.

baca juga: Bocoran pertama Smartphone layar lipat Sharp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.