Wow! Harga Huawei P30 Pro di Indonesia Jauh Lebih Terjangkau dari Eropa!

0
977
Huawei P30 Series View
Copyright ©Harapan Rakyat Online

Harga Huawei P30 Pro dan P30 Lebih Murah dari Harga di Pasar Eropa!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Huawei akhirnya resmi meluncurkan smartphone premium terbarunya yakni Huawei P30 dan P30 Pro yang bertempat di Paris, Prancis pada Maret 2019 lalu. Bahkan kedua smartphone keren ini juga siap dipasarkan di Indonesia dengan menyasar segmen pasar kelas atas. Bagi anda yang tertarik memiliki smartphone Huawei P30 Pro maupun P30, kran pre-order akan segera dibuka dalam waktu dekat ini. Lantas berapakah banderolan harganya?

Bagi anda yang telah lama menantikan kehadiran smartphone premium, ada angin segar untuk anda karena sobat tak perlu mengeluarkan budget lebih banyak untuk meminangnya. Pasalnya dari bocoran yang beredar, banderolan harga Huawei P30 Pro di Indonesia tidak semahal seperti saat pertama kali diumumkkan di pasar Eropa.

Baca Juga Penampakan Huawei Honor 20 Lite, Usung Tiga Kamera dan Poni Secuil!

Saat pertama kali diumumkan di pasar Eropa, harga Huawei P30 versi RAM 6GB dan storage 128 GB dibanderol dengan harga mencapai EUR 799 atau setara Rp 12 juta per unitnya. Sementara di Indonesia, harga Huawei P30 akan dilepas dengan banderolan harga di level Rp 9 jutaan per unit. Lantas berapa banderolan harga model Huawei P30 Pro?

Sementara untuk model P30 Pro untuk versi paling rendah yakni RAM 8GB dengan storage 128 GB di pasar Eropa dilepas dengan harga EUR 999 atau setara Rp 16 juta. Sementara harga Huawei P30 Pro di Indonesia akan dijual dengan harga sekitar Rp 12 jutaan per unitnya yang bahkah jauh lebih murah dari harga di pasar Eropa.

Huawei P30 Series Price
Copyright ©DetikINET

Banderolan harga Huawei P30 Pro maupun P30 di Indonesia bahkan belum termasuk potongan dari berbagai bank yang umumnya ditawarkan saat masa pre-order atau pemesanan awal. Berkaca dari pemesanan awal Huawei Mate 20 series di Indonesia, konsumen bahkan diberikan sejumlah benefit dan hadiah yang nilainya bahkan bisa jutaan rupiah.

Baca Juga Oh, Ini Ternyata Alasan Huawei Buat Dagu P30 Series Cukup Tebal

Untuk banderolan harga Huawei P30 Pro di Indonesia dan P30 pastinya kita nantikan saja harga resminya diumumkan oleh Huawei Indonesia saat kran pre-order mulai dibuka. Rencananya, kedua smartphone ini sudah dapat dipesan mulai 12 April 2019 mendatang.

Konsumen tanah air yang mengidamkan Huawei P30 Pro dan P30 dapat membelinya di Lazada dan juga Erafone. Jika harga diatas benar adanya, tentunya banderolan harga P30 series di Indonesia bahkan jauh lebih murah dibandingkan harga di Eropa. Bagaimana sobat, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga Mau Dapet Huawei P30 Pro Gratis? Begini Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.