Tiga Tablet Samsung 2019 Resmi Dijual di Indonesia, Dilepas Mulai 3 Jutaan!

0
1075
Samsung Galaxy Tab 2019 di Indonesia
Copyright ©Teknologi Bisnis

Tiga Model Tablet Samsung 2019 Mulai Dijual Aril 2019 di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Rakasasa teknologi Samsung diketahui telah meluncurkan beberapa model tablet terbaru selain model smartphone di lini Galaxy A dan Galaxy M. Kini Samsung Electronics Indonesia resmi memboyong tiga Tablet Samsung 2019 di Indonesia yang terdiri dari Samsung Galaxy Tab S5ee, Galaxy Tab A with S Pen dan Galaxy Tab A 10.1. Tiga tablet android tersebut dibekali dengan sejumlah fitur keren untuk mendukung berbagai gaya hidup konsumennya mulai dari hiburan, pendidikan hingga produktivitas.

Salah satu Tablet Samsung 2019 di Indonesia yakni Galaxy Tab S5e dikemas dengan bodi yang sangay tipis dengan bobot ringan. Tablet ini dihadirkan untuk mendukung produktivitas dan entertainment konsumennya dengan membawa layar Super AMOLED cemerlang. Selanjutnya ada Galaxy Tab A10 yang dibekali audio keren yakni Dual Speaker 3D Dolby Atmos untuk mendukung pengalaman entertainment lebih optimal untuk pengguna. Sementara untuk Galaxy Tab A with S Pen hadir dengan fitur menarik yang mendukung kegiatan pendidikan dan proses belajar-mengajar.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab S5e Dirilis di Indonesia, Dibanderol Berapa?

Memang ada banyak alasan mengapa tablet tetap diminati konsumen untuk mendukung style mereka. Saat ini tablet banyak digunakan untuk kegiatan personal baik untuk menonton video dan bermain game serta berselancar dunia maya. Selain itu tablet juga dapat menjadi gadget keluarga untuk mendukung pembelajaran bagi anak-anak dengan penawasan orang tua tentunya. Untuk itulah tiga Tablet Samsung 2019 ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Harga Samsung Galaxy Tab S5e
Samsung Galaxy Tab S5e Copyright ©Pocketnow

Tablet Samsung 2019 di Indonesia memiliki kelebihan masing-masing dengan harga bervariasi. Untuk Samsung Galaxy Tab S5e sendiri hadir dengan desain praktis, tipis dan ringan ditenagai baterai yang mampu bertahan hingga 14.5 jam sebagai tablet ultraportable. Sementara Samsung Galaxy Tab A10 menawarkan bobot ringan hanya 470 gram dengan material aluminium dan bezel tipis untuk aktivitas menonton video lebih optimal dan lapang. Sementara untuk Samsung Galaxy Tab A with S Pen hadir sebagai pilihan dengan layar lebih compact seluas 8 inchi dengan desain ramping. Dibekalkan pula Keyless All Black Front yang membuat desainnya terlihat lebih premium dan mewah.

Tablet Samsung Galaxy Tab S5e ini hadir dengan layar Super AMOLED yang menghasilkan kontras warna optimal untuk digunakan bermain game maupun menonton video. Selain itu Galaxy Tab S5e dan Tab A10 didukung teknologi audio 3D Dolby Atmos yang mampu menghasilkan audio bombastis layaknya speaker di sekitar kita. Dua tablet Samsung 2019 ini memang menawarkan keluaran suara keren yang menjadi salah satu kelebihannya.

Baca Juga Samsung Galaxy A10 dan A20 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya!

Samsung Galaxy Tab S5e ini juga dibekali dengan Quad Speakers dengan gabungan teknologi stereo putar otomatis untuk audio yang lebih kuat dan lebih keras saat pengguna memegang tablet baik potrait atau landscape berkat integrasi teknologi audio Dolby Atmos dan AKG. Dari kombinasi audio yang berkualitas dan superior display Super AMOLED mampu memberikan cinematic viewing experience optimal untuk penggunanya.

Harga Samsung Galaxy Tab A 10.1 (2019)
Samsung Galaxy Tab A10 Copyright ©GSMArc / Edited by Oketekno

Lantas berapa banderolan harga Tablet Samsung 2019 di Indonesia? Untuk harga Samsung Galaxy Tab S5e dibanderol dengan harga Rp 7.499.000 per unit dalam varian warna Black, Gold dan Silver. Sementara untuk harga Samsung Galaxy Tab A10 di Indonesia dilepas dengan harga Rp 4.999.0000 dalam varian warna Black, Silver dan Gold.  Kedua tablet ini akan mulai dipasarkan di tanah air pada April 2019.

Samsung Galaxy Tab A with S Pen Copyright ©XDA Developers

Sementara untuk harga Samsung Galaxy Tab A with S Pen dilepas dengan harga Rp 3.999.000 per unit dalam varian warna Black dan Silver. Tablet ini akan mulai dijual lebih dulu yakni 15 April 2019 dimana konsumen yang membeli Tab A with S Pen akan memperoleh penawaran terbatas yakni free licence dari Ruang Guru dan Dreambox Parental Control selama 1 bulan. Tertarik?

Baca Juga Samsung Galaxy M10 Dijual Resmi di Indonesia, Ini Banderolan Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.