OPPO Reno Dipastikan Masuk Indonesia

0
308
OPPO Reno Back Panel
Copyright ©SINDOnews

Jadwal Rilis OPPO Reno di Indonesia Masih Misterius

Oketekno – Kemarin secara resmi OPPO telah meluncurkan Smartphone terbarunya dengan pembawaan konsep yang unik dan begitu menarik. Penampilannya yang berbeda daripada perangkat lain, membuatnya semakin mencolok di pasaran mendatang. Tidak hanya 1, OPPO Reno juga dihadirkan dalam 2 model.

Selain perbekalan kamera 10X Zoom, perbandingan spesifikasi antara OPPO Reno reguler dan varian tingginya ini juga terjadi di berbagai sektor. Mulai dari layar, chip processor yang dipakai, baterai, dan lain sebagainya, dimana dapat diketahui lebih lengkap beserta harganya dalam liputan perilisan Reno disini.

Simak Nih: OPPO Bercanda? Kok Ciptakan Smartphone Berlayar Geser Kayak Gini

Terlepas dari itu, OPPO Reno ini telah dipastikan bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Walaupun tidak semuanya dihadirkan, akan tetapi setidaknya ada perwakilan dari ponsel unik tersebut yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya di Tanah Air.

OPPO Reno Series
Copyright ©Tribunnews

Kenapa ada yang tidak dihadirkan? Dikarenakan itu adanya dukungan koneksi 5G di salah satu varian OPPO Reno, dan ini bakal dijual perdana di China. Sedangkan Indonesia sendiri, saat ini masih belum tersedia jaringan 5G sehingga akan percuma nantinya.

Ketahui Yuk: Realme 3 Vs OPPO A5S, Duel Smartphone Bertenaga Rp 1 Jutaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, OPPO Reno ini nantinya akan hadir dalam 2 model dan masing-masing model tersebut memiliki varian memori internal yang berbeda, sehingga ada banyak pilihan yang siap dipinang oleh pengguna. Banderolan harganya sendiri terbilang cukup terjangkau, varian paling rendahnya dibanderol Rp 6.3 juta, sedangkan paling tinggi ditawarkan dengan harga Rp 10 jutaan.

Akan tetapi harga tersebut merupakan penawarannya di China, sedangkan di Indonesia Aryo Meidianto selaku PR OPPO Indonesia masih belum bisa menjelaskan perincian tentang harganya. Selain itu, ia masih belum bisa menjanjikan tentang tanggal perilisannya, yang jelas ponsel ini bakal hadir di Indonesia, sudah itu saja.

“Saya belum bisa pastikan kapan Reno hadir di sini karena itu tergantung pabrik. Yang pasti Reno akan hadir di Indonesia,” ungkap Aryo. Untuk itu, bagi kalian yang menginginkan OPPO Reno ini harap bersabar lebih lama lagi.

baca juga: Rilis dalam 2 Varian, Berikut Spesifikasi Inti dan Harga OPPO Reno Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.