Baru Rilis, Skor Benchmark Oppo Reno 10x Zoom Nyaris Pepet Xiaomi Mi 9!

0
946
OPPO Reno Series
Copyright ©Tribunnews

Skor Benchmark Tinggi, Oppo Reno 10x Zoom Dibekali Fitur Premium!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo diketahui baru saja meluncurkan smartphone android terbaru dengan membawa fitur premium yakni Oppo Reno.  Belum lama ini aplikasi benchmark AnTuTu baru saja mengumumkan hasil skor pengujian untuk perangkat Oppo Reno 10x Zoom terbaru. Dengan menawarkan spesifikasi dan fitur mumpuni, nyatanya smartphone yang baru disilis ini mampu meraih skor benchmark yang cukup tinggi.

Sementara itu versi Reno yang diuji Benchmark adalah perangkat Oppo Reno 10X Zoom yang dipersenjatai dengan processor Octa-core dari Qualcomm Snapdragon 855. Kinerja processornya didukung GPU Adreno 640 siap menghasilkan tampilan visual halus dan mulus saat digunakan bermain game.

Baca Juga Rilis dalam 2 Varian, Berikut Spesifikasi Inti dan Harga OPPO Reno Series

Kinerja dari CPU 8 inti dari Oppo Reno 10x Zoom ini  diperkuat RAM 6 GB untuk menghasilkan performa handal tanpa lag. Sementara untuk kapasitas penyimpanan menawarkan storage 256 GB untuk menampung lebih banyak file. Smartphone android ini sendiri berjalan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan dibekali layar lapang dalam resolusi FullHD+ jernih dan tajam.

Oppo Reno 10x Zoom benchmark
Copyright ©GSMArena

Dengan spesifikasi tersebut membawa Oppo Reno 10x Zoom mampu mencetak skor benchmark tinggi di AnTuTu. Smartphone ini mampu meraih skor mencapai 369254. Bahkan skor tersebut telah memepet Xiaomi Mi 9 yang memperoleh skor 372006.

Skor benchmark Oppo Reno 10x Zoom ini memang terpaut hanya 10 ribu dengan Xiaomi Mi 9. Namun perlu dicatat bahwa Mi 9 hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dimana menawarkan performa handal dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan diperkuat RAM 8GB.

Smartphone Oppo Reno 10x Zoom ini sendiri resmi diumumkan pada Rabu (11/4/2019) di Beijing, China. Perangkat ini hadir dalam dua varian dimana model Reno 10x Zoom menjadi versi premium yang mengunggulkan kemampuan perbesaran dan hasil bidikan kamera mumpuni.

Oppo Reno 10x Zoom benchmark Antutu
Copyright ©GSMArena

Ponsel Oppo Reno 10x Zoom ini membawa daya tarik utama pada kamera yang dibawakan dimana menawarkan tiga kamera belakang untuk kemampuan fotografi ciamik. Tiga kamera belakangnya membawakan resolusi kamera utama 49 MP dari sensor Sony IMX586. Kamera keduanya menawarkan lensa wide angle 8 MP dan kamera ketiganya merupakan lensa periskop dengan resolusi 13 MP.

Sementara untuk kamera depan yang dibawakan Oppo Reno 10x Zoom ini sendiri hadir dengan sistem pop-up yang ‘nyleneh’ dengan resolusi 16 MP siap mendukung kebutuhan selfie bening dan tajam. Bukan hanya itu saja, Oppo kjuga membekali ponsel ini dengan konektivitas lengkap sebut saja NFC, USB Type-C, Bluetooth dan tentunya jaringan 4G LTE. Selain itu ponsel ini juga didukung fitur Game Boost 2.0, Hi Res Audio serta asisten digital Breno.

Baca Juga OPPO Reno Dipastikan Masuk Indonesia

Sementara itu pabrikan asal Tiongkok ini sendiri berencana merilis Oppo Reno 10x Zoom pada Mei 2019 nanti. Ponsel ini akan hadir dalam tiga versi yakni RAM 6GB dengan storage 128 GB dan 256 GB serta versi tertinggi dengan RAM 8 GB dan storage 256 GB dengan penawaran harga berbeda-beda.

Banderolan harga Oppo Reno varian RAM 6GB/128GB dilepas dengan harga 3999 yuan atau setara Rp 8.4 jutaan per unit. Sementara varian RAM 6GB/256 GB dilepas dengan label harga 4499 yuan atau Rp 9.5 jutaan. Dan untuk harga Oppo Reno 10x Zoom sebagai versi tertinggi dilepas dengan harga 4799 yuan atau Rp 10 jutaan dengan RAM 8GB/256GB.

Baca Juga Redmi Note 7 Vs OPPO A5S, Duo Ponsel Kekinian yang Dijual Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.