Kran Pemesanan Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia Mulai Dibuka, Intip Harganya!

0
581
Huawei P30 Pro Indonesia
Copyright ©Erafone

Pre-Order Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia Banjir Bonus Menarik!

OKETEKNO.COM – Setelah sekian lama ditunggu akhirnya kran penawaran untuk pre-order Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia resmi dibuka. Konsumen tanah air sudah dapat melakukan pemesanan awal mulai tanggal 12 April 2019. Untuk anda yang tertarik meminang kedua smartphone dengan spesifikasi premium ini dapat mulai meminangnya dengan penawaran harga yang memang lumayan tinggi sebanding dengan fitur yang dimiliki.

Banderolan harga Huawei P30 di Indonesia dilepas dengan harga mencapai Rp 9.999.000 per unit. Sementara untuk harga Huawei P30 Pro di Indonesia dilepas dengan harga Rp 12.999.000 per unitnya. Kedua ponsel ini masih dalam tahap pemesanan awal. Sementara untuk model P30 Lite, konsumen sudah dapat langsung membelinya tanpa melalui tahap pre-order.

Baca Juga Ini Dia Jadwal Pre-Order dan Promo Spesial Samsung Galaxy A70 di Indonesia

Retail Erafone merupakan salah satu yang dipercaya Huawei untuk memasarkan kedua smartphone andalannya tersebut di tanah air. Dalam penawaran pre-order Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia, sang vendor juga memberikan sejumlah benefit menarik untuk konsumennya. Penawaran tersebut mulai dari pemberian Free Gift dan juga cashback.

Hadiah cuma-Cuma atau free gift dari Huawei untuk konsumen yang melakukan pemesanan awal Huawei P30 di Indonesia maka akan memperoleh Huawei Band 3 Pro secara gratis. Sedangkan untuk konsumen yang melakukan pre-order untuk Huawei P30 Pro akan dapat membawa pulang Huawei Band 3 Pro sekaligus Huawei Wireless Charger sebagai salah satu benefitnya.

Huawei P30 series Indonesia
Copyright ©Erafone

Perlu diketahui bahwa pihak Huawei sendiri mengklaim bahwa nilai dari Free Gift untuk pre-order Huawei P30 di Indonesia ini mencapai Rp 2.2 juta. Sementara untuk penawaran cashback nilainya mencapai Rp 750 ribu untuk konsumen yang membeli P30 dan P30 Pro dengan menggunakan kartu kredit untuk sejumlah bank tertentu.

Bukan hanya itu saja, Huawei juga memberikan satu bonus tambahan yakni Free Delivery atau gratis pengiriman. Untuk pemesanan kedua flagship Huawei ini sendiri akan mulai digelar dari 12-19 April 2019. Sementara sang vendor menjanjikan pengiriman untuk Huawei P30 dan P30 Pro kepada para pemesannya akan mulai dilakukan paada 20 April 2019 mendatang.

Baca Juga Wow! Harga Huawei P30 Pro di Indonesia Jauh Lebih Terjangkau dari Eropa!

Smartphone Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia ini memang ditawarkan secara pre-order atau melalui pemesanan awal terlebih dahulu. Namun bagi anda yang tidak sabar menunggu lama, ada model P30 series lainnya yang dapat anda beli tanpa melalui sistem pre-order. Smartphone tersebut adalah Huawei P30 Lite yang dapat anda beli secara langsung di Erafone dengan banderolan harga Rp 4.299.000 per unitnya.

Huawei P30 Lite Indonesia
Copyright ©Droidlime

Sama halnya seperti penawaran pre-order Huawei P30 dan P30 Pro, sang vendor juga menawarkan sejumlah hal menarik mulai dari Free Gift serta cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit serta Free Delivery. Free Gift atau hadiah cuma-cuma yang diberikan untuk P30 Lite adalah Huawei Sound Stone Bluetooth Speaker dimana promo ini berlaku sampai tanggal 30 April 2019 mendatang. Bagaimana sobat, tertarik memilikinya?

Baca Juga Tiga Tablet Samsung 2019 Resmi Dijual di Indonesia, Dilepas Mulai 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.