Asus Zenfone Max Pro M1 dan Max M2 Mulai Peroleh Update Android Pie!

0
761
ASUS Zenfone Max Pro M1
Copyright©Kompas

Pembaruan Android Pie Digulirkan Untuk Asus Zenfone Max Pro M1 dan Max M2!

OKETEKNO.COM – Pada tahun 2018 lalu pabrikan Asus telah resmi mengumumkan bahwa pihaknya akan menghadirkan Android 9 Pie terbaru untuk beberapa smartphone Zenfone Max besutannya. Perangkat yang dijanjikan akan memperoleh pembaruan Android 9 Pie adalah Asus Zenfone Max Pro M1, Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2. Sang vendor menjanjikan bahwa pembaruan tersebut akan mulai digulirkan pada 15 April 2019 dengan membawa sejumlah fitur keren.

Kini pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut nampaknya menepati janjinya dimana mulai menebarkan benih pembaruan Android terbaru untuk Asus Zenfone Max Pro M1 dan Znefone Max M2. Untuk saat ini pembaruan Android 9 Pie pada dua ponsel Asus tersebut digulirkan untuk pasar India dengan membawa nomor versi 16.2017.1903.059 dan juga 16.2018.1903.37.

Baca Juga Seperti Inikah Desain ASUS Zenfone 6 5G yang Bisa Naik Turun?

Untuk nomor versi pertama yang disebutkan adalah untuk smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 sementara untuk nomor versi yang kedia untuk model Zenfone Max M2. Selain itu disebutkan pula bahwa pembaruan ini juga akan membawakan patch keamanan yang telah diperbarui pada model Zenfone Max Pro M1 namun tidak secara eksplisit menyebutkannya bahwa itu patch keamanan bukan April atau bukan.

Copyright ©timesnownews

Sementara itu Asus sendiri meluncurkan pembaruan Android 9 Pie di Asus Zenfone Max Pro M1 dan Zenfone Max M2 secara over-the-air (OTA). Diharapkan pada satu hingga dua minggu kedepan update perangkat lunak ini akan mencapai semua unit perangkat di pasar India. Sementara itu pihak Asus sendiri belum menebar pembaruan untuk Zenfone Max Pro M2 namun kita perlu menantikannya pada 15 April 2019 esok.

Baca Juga 3 Smartphone ASUS Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 1 Juta

Perlu diketahui bersama bahwa Asus telah memasarkan tiga smartphone Zenfone Max series yang disebutkan diatas di pasar Indonesia. Kehadiran Asus Zenfone Max Pro M1, Max Pro M2 dan Max M2 bahkan disambut cukup positif oleh konsumen tanah air. Ketiga samartphone tersebut membawa daya tarik utama pada kapasitas baterai yang dibawakan.

Model Asus Zenfone Max Pro M1 hadir dengan menawarkan kapasitas 5000 mAh yang bertenaga. Sementara untuk Zenfone Max Pro M2 ditenagai dengan baterai berkapasitas sama yakni 5000 mAh. Untuk model Asus Zenfone Max M2 sendiri ditenagai baterai dengan daya 4000 mAh. Pembaruan untuk tiga smartphone ini akan segera digulirkan termasuk untuk pengguna di Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Begini Tanggapan ASUS Soal Kehadiran ROG Phone 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.