Kehadiran Redmi Y3 Mulai Tercium dari Video Pendek Berikut

0
348
Redmi Y Teased
Copyright ©GSMArena

Bos Xiaomi Bocorkan Kemampuan Kamera Selfie Redmi Y3

Oketekno – Tidak hanya dikabarkan akan merilis Redmi Snapdragon 855 saja, belum lama ini ada informasi lain yang menyebutkan kalau perusahaan asal China tersebut akan merilis Smartphone terbarunya dengan nama pasaran Redmi Y3.

Selain itu, banyak kalangan juga yang mengungkap kalau Redmi Y3 ini merupakan nama lain dari Redmi S3. Hal ini dikarenakan sejarah yang telah tercipta dimana tahun 2018 kemarin, Redmi Y2 memang resmi meluncur dengan menggunakan nama Redmi S2, dan sektor yang diunggulkan adalah kamera depannya yang memiliki resolusi 16MP.

Simak Nih: Wujud Redmi Snapdragon 855 Terlihat Jelas dalam Video Ini

Nah, dengan demikian Redmi Y3 ini dikabarkan juga akan hadir dengan mengedepankan sektor kamera selfie lagi, dan diduga kalau kamera depannya nanti akan beresolusi 32MP, sama seperti yang ditanamkan pada Vivo V15 series dan ponsel premium Huawei P30 series.

Redmi Y3
Copyright ©Twitter

Bahkan, hal ini juga diperkuat dengan unggahan Manu Kumar Jain selaku bos Xiaomi India, melalui akun twitter resmi miliknya, ia diketahui telah mengunggah beberapa foto dirinya bersama beberapa karyawan yang bekerja di kantornya tersebut. Banyak kalangan yang menduga kalau jepretan tersebut merupakan hasil dari perangkat Redmi Y3 yang dilengkapi dengan kamera depan 32MP.

Ketahui Yuk: Xiaomi Umumkan, 7 Smartphone Redmi Ini Tidak Akan Dapat MIUI 11

Dugaan tersebut didapatkan dari caption yang dituliskannya menyertai unggahan gambar tersebut, dimana Manu Kumar Jain mengindikasikan kalau ia mendapatkan jepretan tersebut menggunakan Redmi baru, berlabel “Y” dan angka “32”.

Kemudian, Manu Kumar Jain juga melontarkan pertanyaan apakah perlu pihaknya merilis Smartphone dengan kamera depan beresolusi 32MP? Dengan cepatnya, para Mi Fans menjawabnya dengan “ya” dalam kolom komentar postingan Twitter tersebut.

Akan tetapi dalam unggahannya tersebut, tidak ditampilkan sedikit pun mengenai penampilan Redmi Y3 yang digunakan untuk berfoto selfie ini, sehingga masih menimbulkan penasaran bagi publik, seperti apakah wujud dari Smartphone terbaru Redmi itu nantinya. Untuk itu, kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: Bos Redmi Pastikan Segera Rilis Ponsel Berkemampuan Snapdragon 855

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.