Ditunggu Sekian Lama, Akhirnya WhatsApp Datang Juga di Perangkat Ini

0
654
WhatsApp iPad
Copyright ©iPhone Hacks

WhatsApp Segera Hadir Untuk iPad

Oketekno – Perlu diketahui bahwa layanan WhatsApp memang sudah lama terintegrasi pada perangkat iOS. Namun ternyata, selama ini yang bisa menikmati aplikasi pesan instant populer di Dunia ini hanyalah perangkat iPhone saja, sedangkan iPad masih belum bisa mengoperasikan aplikasi yang berada dibawah naungan Facebook tersebut.

Beda dengan para pengguna Tablet Android yang mana mendapatkan pembaruan serupa dengan pengguna Smartphone Android. Akan tetapi, untuk pengguna iPad masih belum mendapatkan hak sama untuk menikmati layanan WhatsApp dari pengguna iPhone. Dengan begitu, mereka masih cukup sulit menjalin komunikasi dengan orang lain ketika perangkat yang dimilikinya cuman iPad.

Simak Nih: WhatsApp Perbarui Fitur Kirim Pesan Suara

Namun kalian tidak perlu khawatir lagi, sebab belum lama ini ada informasi yang menyebut kalau pengembang WhatsApp tengah mengusahakan menghadirkan layanan ini untuk para pengguna Tablet besutan Apple tersebut. Untuk sementara ini memang masih belum tersedia, akan tetapi dalam beberapa waktu kedepan pasti digulirkan, sebab sudah ada bocoran mengenai beberapa tampilannya.

Informasi ini berasal dari WABetaInfo, media yang selalu aktif memberikan bocoran tentang segala hal baru dari layanan WhatsApp dalam versi beta maupun ketika resmi dirilis untuk publik dan siap untuk dinikmati seluruh penggunanya di seluruh Dunia. Dan bocorannya itu juga tidak main-main, kebanyakan selalu tepat dan benar-benar terwujud di kemudian hari.

Media tersebut belum lama ini telah mengunggah beberapa tampilan dari WhatsApp yang terpasang pada perangkat iPad berbasis iOS. Dan ketika dilihat, penampilannya cukup berbeda jika dibandingkan dengan yang terpasang pada perangkat iPhone. Akan tetapi untuk beberapa fungsinya sama persis seperti yang ada pada perangkat Smartphone besutan Apple tersebut.

Dengan mengoperasikannya pada perangkat iPad ini tentu saja percakapan akan lebih mudah untuk dilihat, selain itu pengguna juga akan lebih puas melihat visual yang terekam ketika melakukan panggilan video WhatsApp dengan teman maupun kerabatnya.

baca juga: Cara Membuat Akun W.A dengan Nomor Telepon Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.