Bos LG Umumkan, Bakal Rilis Smartphone Baru Lagi di Indonesia Jika Teknologi Ini Sudah Ada

0
1108
LG Smartphone
Copyright ©ZDNet

LG Pastikan Akan Hadir Lagi di Pasar Smartphone Indonesia Mendatang

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa LG dulunya menjadi salah satu pemain pasar Smartphone Indonesia yang cukup terkenal, akan tetapi semenjak kehadiran berbagai brand baru membuatnya semakin tenggelam secara perlahan. Dengan begitu, pihaknya memutuskan untuk menghentikan sementara perilisan produk baru di Negeri ini.

Pada saat perilisan perangkat elektronik rumah tangganya kemarin, bos LG telah memberikan informasi tentang tidak dihadirkannya Smartphone terbaru di Tanah Air, produk baru terakhir yang dirilis adalah LG G7+ ThinQ dan BTS LG K9 dimana sudah diluncurkan sejak bulan Juni 2018 silam.

Simak Nih: LG V50 ThinQ dan Spesifikasi, Phablet RAM 6GB dengan Jaringan 5G

Dan ternyata penghentian sementara merilis perangkat baru di Indonesia ini menyimpan sebuah misi yang cukup berarti bagi vendor asal Korea Selatan tersebut. Tujuannya ini juga telah diungkap langsung oleh Seungmin Park, President Director LG Electronics Indonesia.

Petinggi LG
Copyright ©Selular

Dalam keterangannya pada saat merilis produk rumah tangga terbaru dari LG kemarin, Kamis (11/4/2019), telah disebutkan kalau “Sebenarnya saat ini kami sedang menantikan 5G. Sebentar lagi kan akan hadir. Dengan adanya 5G kami akan mempersiapkan lagi smartphone untuk Indonesia.”

Ketahui Yuk: Berikut 2 Fitur Andalan LG G8 ThinQ yang Buatnya Beda Daripada Lainnya

Meskipun pasar Smartphone miliknya terus mengalami penurunan beberapa tahun terakhir ini, CEO LG Electronics bernama Qiao Yujin sempat mengatakan kalau pihaknya tidak akan meninggalkan bisnis Smartphone LG. Begitu juga yang disebut oleh Seungmin Park, bahwa “Kami ingin memberikan teknologi smartphone yang paling baru untuk Indonesia.”

Kemudian, saat dimintai keterangan lebih lanjut mengenai tipe dan jadwal perilisan Smartphone LG terbaru yang berdukung 5G ini di Indonesia, Seumin Park masih belum bisa mengungkap, pihaknya masih belum memutuskan soal itu.

Dengan adanya pernyataan dari petinggi LG Indonesia ini, tentu kita sebagai pecinta Smartphone dari vendor yang 1 Negara dengan Samsung ini masih bisa mendapatkan harapan untuk menikmati ponsel terbarunya.

baca juga: LG Ajukan Paten Ponsel Super Canggih, Nggak Mungkin Banget Terwujud?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.