Beli Huawei P30 Bisa Tukar Tambah, Ini Daftar Harganya!

0
1612
Huawei P30 Terbaru
Copyright ©Cnet

Daftar Harga Tukar Tambah Huawei P30 dan P30 Pro

Oketekno – Bersamaan dengan pembukaan toko ritel perdananya di Indonesia, kemarin telah mulai dipasarkan Huawei P30 dan P30 Pro kepada konsumen. Acara tersebut berlangsung meriah karena ada beberapa hal yang sukses mencuri perhatian. Dan untuk P30 series, yang menarik adalah mengenai program yang ditawarkan.

Tidak hanya mengumumkan soal dimulainya proses Pre-Order saja, melainkan dalam kesempatan tersebut pihak Huawei telah mengumumkan mengenai program tukar tambah yang bisa didapatkan oleh setiap konsumen yang menginginkan upgrade atau ganti ponsel.

Simak Nih: Wow! Harga Huawei P30 Pro di Indonesia Jauh Lebih Terjangkau dari Eropa!

Dengan adanya program tukar tambah atau biasa disebut dengan trade-in ini, maka kalian tidak perlu kebingungan lagi untuk menjual Smartphone lama hanya untuk mendapatkan Huawei P30 dan P30 Pro terbaru ini, selain itu kalian juga tidak perlu mengeluarkan budget terlalu besar agar bisa membawa pulang Smartphone idaman.

Trade in Huawei P30 and P30 Pro
Copyright ©DetikInet

Daftar harga tukar tambah untuk Smartphone Huawei P30 dan P30 Pro ini juga sudah tercantum dalam selembaran kertas promosi. Pada daftar tersebut, para pemilik Mate 20 Pro 128GB akan dibeli dengan harga Rp 9.420 jutaan, dan P20 Pro 128GB akan dibeli dengan harga Rp 7.490 juta. Sehingga pengguna hanya perlu menambah mulai dari beberapa ratus ribu untuk mendapatkan ponsel yang diinginkan.

Tidak hanya perangkat yang berasal dari vendor sendiri, melainkan Smartphone dari Samsung atau Apple juga masuk dalam daftar tukar tambah disini. Misalnya saja seperti Samsung Galaxy Note 9 128GB yang akan dibeli dengan harga Rp 8.425.000,- dan iPhone X 256GB yang akan ditawar dengan harga Rp 10.060.000,-.

Untuk program trade-in Huawei P30 dan P30 Pro ini berlangsung mulai tanggal 12 – 21 April mendatang di High-end Experience Shop Huawei di Mall Taman Anggrek, Jakarta, atau bisa juga datang ke program roadshow Huawei yang ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta pada tanggal 16 – 21 April 2019 mendatang. Dan konsumen juga tidak perlu membawa kotak dan perlengkapan, sebab ponsel akan dibeli secara batangan. “Kalau trade-in batangan saja bisa. Nanti tinggal install app, kemudian self-diagnostic sendiri nanti harganya langsung keluar,” begitulah ungkap Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng kemarin.

baca juga: Kran Pemesanan Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia Mulai Dibuka, Intip Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.