Huawei Mate X Siap Rilis Tahun Ini di Indonesia

0
1359
Huawei Mate X Richard Yu
Copyright ©cbc

Huawei Harus Rilis Mate X di Indonesia Tahun Ini

Oketekno – Kemarin Huawei telah menggelar sebuah acara yang cukup meriah, yakni peresmian toko ritel perdananya di Indonesia. Melalui toko barunya yang ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta ini nantinya konsumen bisa mencoba untuk merasakan langsung sederet Smartphone yang akan dibelinya, dengan pelayanan eksklusif dari karyawan resmi Huawei.

Dari sekian banyak hal yang dihadirkan dalam event tersebut, banyak kalangan dan media tertuju pada salah satu Smartphone yang dipamerkan, yakni penampakan ponsel layar lipat pertamanya, Huawei Mate X. Ponsel ini merupakan barang baru dikarenakan baru dirilis pada akhir Februari 2019 kemarin dalam acara Mobile World Congress alias MWC 2019.

 Simak Nih: Kran Pemesanan Huawei P30 dan P30 Pro di Indonesia Mulai Dibuka, Intip Harganya!

Bukan cuman kehadiran ponsel layar lipat perdananya ini saja yang membuat menarik perhatian pengunjung, melainkan pernyataan yang keluar dari Lo Khing Seng juga menjadikan para pecinta Huawei merasa gembira.

Huawei Mate X Indonesia Box
Copyright ©GadgetEmpire

Huawei Mate X harus masuk Indonesia. Tahun ini harus,” seperti itulah yang dikatakan oleh Lo Khing Seng kemarin di Jakarta. Akan tetapi pada pernyataannya itu, tidak disebutkan lebih lanjut soal jadwal kehadiran ponsel ini ke Indonesia, ataupun banderolan harga yang akan ditawarkan ketika sudah hadir di Tanah Air mendatang.

Perlu diketahui bahwa Huawei Mate X juga sudah didukung dengan jaringan 5G, sehingga nantinya konsumen tidak perlu upgrade perangkat lagi ketika teknologi internet terbaru itu hadir di Indonesia. Selain itu, dalam pamerannya kemarin Mate X juga hanya berada dalam kotak kaca saja sehingga pengunjung tidak dapat mencoba langsung bagaimana sensasi melipat Smartphone tersebut.

Sekedar pengetahuan saja bahwa, Huawei Mate X telah dipacu dengan chip paling tinggi di kelasnya untuk saat ini, yaitu Kirin 980 dan didukung dengan memori internal RAM 8GB dan penyimpanan seluas 512GB. Baterai yang tertanam berkapasitas 4.500 mAh. Harga yang diumumkan pada saat perilisannya bulan Februari lalu, yakni setara dengan Rp 36 jutaan.

baca juga: Beli Huawei P30 Bisa Tukar Tambah, Ini Daftar Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.