Cara Menggunakan Sun di Mobile Legends, Keroyok Musuh Bersama Bayangan

0
5429
Sun Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©imgotas

Guide Sun Mobile Legends

Oketekno – Karakteristik dari setiap hero di Mobile Legends berbeda-beda, dimana ada yang mematikan karena kekuatannya, nyebelin karena efek negatif yang dimilikinya, susah di kill karena efek pasifnya, hingga hobi pengeroyokan. Nah, untuk sementara ini hero yang dapat mengeroyok musuh sendirian adalah Sun, hero fighter yang bisa membuat bayangan melalui skill 1 dan ultimate.

Tidak hanya bisa memberikan damage dan kecepatan serang lebih keras terhadap musuh, melainkan bayangan ini juga dapat dipakai untuk mengalihkan perhatian musuh, ketika darah kalian sudah kritis. Yang bikin ngeselinnya lagi adalah saat war, dimana musuh akan kebingungan mana Sun yang asli, sehingga akan sulit untuk membunuhnya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Belerick, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok

Bukan cuman musuh, terkadang pemain juga akan kebingungan mencari heronya sendiri. Kalau sudah masuk kerumunan, jangan keluar guys, hajar terus hingga titik darah penghabisan dan bergantung terhadap team support di belakang untuk bantai musuh. Tapi yang jelas, untuk menjadikan Sun mematikan ini harus didukung dengan Build item serta pengendalian yang tepat. Berikut Guide Sun Mobile Legends.

Sun Mobile Legends
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Corrosion Scythe
  • Warrior Boots
  • Demon Hunter Sword
  • Athena’s Shield
  • Dominance Ice
  • Endless Battle
  • Sprint or Inspire
  • Custom Assassin or Custom Fighter

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Bane, Sembur Musuh Hingga Tepar

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Sun Gameplay Mobile Legends
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Bersabarlah terlebih dahulu dan rajin-rajin bersihkan minion dan monster yang ada di sekitar, dikarenakan damage Sun tidak meyakinkan banget saat awal game. Kemudian, ketika ada musuh ganggu, lempari tongkat aja dengan skill 1 untuk memunculkan bayangan Sun. Bayangan tersebut akan terus mengejar musuh selama beberapa waktu, dan ini cukup merepotkan bagi musuh.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Natalia, Bunuh Musuh dengan Sekali Combo

  • Mid Game

Dikarenakan beberapa item inti Sun sudah jadi, maka damage yang dihasilkan juga menjanjikan. Kalian sudah bisa melakukan roaming untuk membantu teman di lane lain untuk mengeroyok musuh, entah dapat kill atau assist, yang penting bisa tambah gold. Kalian bisa bersembunyi di semak-semak terlebih dahulu dan mengejutkan musuh dengan skill 2, kemudian skill 1 dari jarak yang sangat dekat untuk memastikan agar kena ke musuh untuk memunculkan bayangan. Lalu basic attack musuh hingga mati.

  • Late Game

Tidak hanya damage, Sun juga sudah mendapatkan defense lumayan besar juga ketika sudah late game. Saat memulai war, jangan lupa persiapkan skill ultimate terlebih dahulu. Mulai war dengan mengincar musuh yang memiliki defense kecil terlebih dahulu, ketika dalam war, langsung ultimate untuk membingungkan musuh dan memberikan perlindungan yang terbaik bagi team.

Oh ya, skill ultimate Sun ini tidak hanya cocok untuk mengeroyok musuh saja saat war atau gank, melainkan ketika push turret disarankan untuk mengeluarkan klonningannya agar bisa dengan cepat menghancurkan turret musuh.

Seperti itulah guys Guide Sun Mobile Legends yang bisa kalian jadikan referensi di game berikutnya. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menggunakan Vale, Mage dengan Combo yang Sulit Dihindari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.