Ini Dia Nama Kode Google Pixel 4 Series

0
580
Google Pixel 4 Series
Copyright ©firstpost

Kode Nama Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini dikabarkan kalau Google akan meluncurkan Smartphone terbarunya yang bakal menjadi generasi peneris Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Kedua perangkat yang tengah menjadi perbincangan publik sekarang ini adalah Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Tidak hanya spesifikasi saja, kini nama kode untuk kedua perangkat tersebut juga mulai terungkap.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman 9to5Google, dalam AOSP (Android Open Source Project) telah terdeteksi memberikan penjelasan untuk menyelesaikan permasalahan dengan kebijakan SELinux. Tidak banyak juga informasi yang bisa didapatkan dari laporan tersebut.

Simak Nih: Ditutup, Google+ Kini Jadi Layanan Premium

Melalui laporan ini pengembang hanya memberikan penjelasan adanya perbaikan dengan menyediakan beberapa daftar file internal saja. Dalam daftar tersebut muncullah kode dari Smartphone terbaru dimana diduga kuat itu merupakan Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Pixel 4 and Pixel 4 XL
Copyright ©Igyaan

Kedua kode nama tersebut diketahui dari aplikasi Google Versi Beta terbaru, dimana dalam daftar ini diduga kalau Google Pixel 4 akan menggunakan name code Coral, sedangkan Pixel 4 XL akan mengusung nama kode Flame. Nama tersebut begitu menarik, sehingga ada dugaan kalau spesifikasi atau penampilan yang dibawa nantinya juga demikian.

Ketahui Yuk: Smartphone Android Masih Sering Ditembus! Google Perbarui Keamanan Google Play Store

Berdasarkan informasi yang beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau Google Pixel 4 series ini nantinya akan dihadirkan dalam penampilan yang berbeda dibanding dengan generasi sebelumnya yakni Pixel 3 series. Dengan demikian, rasa penasaran pecinta gadget juga semakin besar dan berharap lebih terhadap perangkat tersebut, mengingat penampilan ponsel Google sebelumnya terkesan begitu sederhana.

Melalui bocoran terbaru, terindikasi kalau Google Pixel 4 XL tidak memiliki sensor sidik jari dibagian punggungnya sehingga diduga kuat kalau Smartphone ini akan menggunakan Fingerprint sensor bawah layar, seperti Smartphone Premium pada umumnya. Sedangkan untuk kemampuan lainnya masih belum banyak terungkap, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

baca juga: Google Pixel 3a Sudah Dikonfirmasi Sang Vendor, Kapan Meluncur?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.