Spesifikasi Semakin Jelas, Inikah Jadwal Rilis Realme 3 Pro?

0
1817
Realme 3 Pro
Copyright ©YouTube

Jadwal Rilis Realme 3 Pro

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu terakhir ini telah ramai diperbincangkan perangkat Smartphone terbaru dari Realme yang bakal diluncurkan di pasaran, perangkat tersebut bukanlah perangkat baru, melainkan merupakan varian upgrade dari ponsel sebelumnya yang telah laris manis di pasaran. Smartphone yang akan dihadirkan tersebut adalah Realme 3 Pro.

Makin kesini bocoran mengenai spesifikasi dan penampilannya semakin lengkap saja, banyak media yang mulai membahas soal Smartphone tersebut. Dan bocoran informasi terbaru yang baru saja terungkap beberapa waktu lalu adalah soal kemampuannya untuk menjalankan game Battle Royale Fortnite dalam mode 60fps.

Simak Nih: Ada Varian Baru Realme U1, Rilis di Indonesia Juga?

Pada bocoran tersebut, Realme 3 Pro terbukti dapat menjalankan game dalam mode frame rate yang tinggi, sedangkan pesaingnya yakni Redmi Note 7 Pro tidak mendukung mode tersebut, sehingga menimbulkan notifikasi error pada perangkat.

Copyright ©GSM Arena

Berdasarkan informasi terbaru yang dilansir dari laman GSMArena, Realme 3 Pro telah terungkap kembali melalui Geekbench, bukan cuman soal kemampuan Benchmark saja yang tertera dalam bocoran tersebut, melainkan sebagian besar spesifikasi yang akan ditanamkan pada ponsel ini mulai terungkap.

Sebagaimana kita lihat dari gambar di atas, dimana terjelaskan Realme 3 Pro akan hadir dengan dukungan chip processor Qualcomm Snapdragon 710 dan berkombinasi dengan memori internal RAM 6GB. Kemudian untuk panel layarnya beresolusi FHD+ seluas 6.3 inci. Kemudian dijelaskan pula kalau Smartphone akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari, Bluetooth 5.0, dan WiFi 5GHz. Sedangkan untuk suplly bakal ditanamkan baterai berkapasitas 3.960 mAh berdukung pengisian daya cepat VOOC 3.0.

realme 3 pro battery
Copyright ©GSM Arena

Bukan cuman itu saja, dalam daftar spesifikasi Realme 3 Pro yang mulai beredar luas ini terindikasi kalau Smartphone akan dijalankan dengan sistem operasi Android Pie berlapis ColorOS V6.0. Kemudian, ada pula perkiraan untuk kamera selfie yang bakal ditanamkan beresolusi 12MP – 25MP, sedangkan kamera belakang salah satunya beresolusi 48MP. Sedangkan untuk waktu rilisnya, banyak yang menduga kalau tanggal 22 April 2019 merupakan waktu yang tepat bagi vendor untuk merilis 3 Pro di India.

baca juga: Sederet Foto yang Diambil dengan Realme 3 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.