Bocoran Nomor Model Samsung Galaxy Note 10 Ungkap Dua Ukuran Layar!

0
781
Samsung Galaxy Note 10 concept
Copyright ©Phone Arena

Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Akan Hadir dalam Beberapa Versi!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Samsung diketahui bukan hanya berencana untuk meluncurkan lebih banyak smartphone kelas menengah terbaru namun juga smartphone kelas atas atau flagship andalannya. Laporan terbaru yang beredar menyebutkan bahwa vendor asal negeri Gingseng tersebut berencana untuk menghadirkan banyak versi paada flagship berikutnya yakni Samsung Galaxy Note 10. Informasi terbaru mengungkap bahwa smartphone kelas atas itu akan hadir dalam beberapa varian.

Setidaknya nanti saat flagship Samsung Galaxy Note 10 ini meluncur, perangkat akan menawarkan empat varian dimana mengikuti jejak flagship Samsung Galaxy S10. Dari laporan terbaru mengungkapkan nomor model yang dibawakan Galaxy Note 10 dalam beberapa varian.

Baca Juga Bocor, Samsung Galaxy Note 10 Tidak Punya Tombol?

Dilansir dari laman SamMobile, flagship Samsung Galaxy Note 10 ini akan hadir dengan membawa nomor model utama SM-N970 dan SM-N975. Kedua nomor model tersebut mennawarkan diagonal layar yang berbeda menunjukkan ponsel kelas atas ini akan hadir dalam beberapa pilihan untuk konsumennya kelak.

Konsep Samsung Galaxy Note 10
Copyright©PhoneArena

Dari laporan yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan menawarkan beberapa varian dengan bentang layar berbeda. Ukuran layar flagship ini akan hadir dalam bentang seluas 6.28 inchi dan 6.75 inchi. Bukan hanya itu saja, keduanya juga diharapkan akan menawarkan masing-masing tiga dan empat kamera belakang sekaligus.

Selain nomor model SM-N970 dan SM-N975, sumber tersebut juga melaporkan ada dua nomor model Samsung Galaxy Note 10 lainnya yakni SM-N971 dan SM-N976. Kedua nomor model yang disebutkan terakhir itu merupakan model dengan membawa dukungan konektivitaas 5G.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 10 5G Bocor dalam Kode Sumber, Kapan Meluncur?

Informasi ini memang sejalan dengan apa yang telah dilaporkan sebelumnya dimana Samsung Galaxy Note 10 akan hadir dengan versi 5G. Sama halnya seperti flagship Galaxy S10 5G, varian Galaxy Note 10 ini kemungkinan juga akan dijual terbatas dan hanya akan dijual di sejumlah negara tertentu yang memang telah mendukung jaringan seluler 5G.

Sayangnya masih cukup banyak informasi yang belum terungkap terkait Samsung Galaxy Note 10 ini terutama pada spesifikasi dan fitur yang dibawakannya. Namun pada beberapa bulan mendatang sebelum Samsung resmi merilisnya tentu akan lebih banyak bocoran yang mengungkap flagship ini. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 10 Hadir dalam 4 Varian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.