Update PUBG Mobile, Hadirkan Mode Zombie dan Senjata Terbaru yang Makin Seru

0
902
PUBG Mobile W
Copyright ©Sportskeeda

Update PUBG Mobile V 0.12 

Oketekno – Game Battle Royale beberapa waktu terakhir ini tengah marak di berbagai kalangan, salah satu yang begitu populer adalah PUBG Mobile. Suatu prestasi yang luar biasa telah didapatkan oleh gim tersebut, bahkan berkat adanya permainan tersebut membuat beberapa kalangan bisa meraih pendapatan melalui kreativitasnya.

Sebagai developer, tentu saja Tencent Games tengah berusaha keras untuk membuat dan menjaga para pemainnya agar betah dan tidak mudah bosan ketika memainkan game tersebut. Update demi update telah digulirkan secara bertahap kepada seluruh penggunanya di Dunia. Mulai dari menghadirkan senjata baru, penyesuaian senjata, item baru, map baru, hingga mode permainan yang baru.

Simak Nih: Jangan Pakai Kendaraan Ini di PUBG Mobile, Kecuali Terpaksa!

Dari informasi yang dilansir dari laman First Spot, Tencent Games akan melakukan pembaruan game PUBG Mobile ke versi 0.12, dan update tersebut bakal dilakukan pada hari Selasa, 16 April 2019 besok. Ada beberapa pembaruan mode permainan dan penambahan senjata yang siap menambah keseruan pemain dalam membantai musuh.

RPG-7 PUBG Mobile
Copyright ©YouTube

Ya, dalam mode Darkest Night terbaru yang dihadirkan ini nantinya setiap pemain diharuskan untuk bertahan dari serangan Zombie dan juga gas beracun, kalau knockdown, mereka juga bisa saling revive meski berada di dalam gas beracun sekalipun, tapi pertimbangkan untuk mempersiapkan HP, karena akan terus berkurang pastinya.

Lalu untuk senjata terbaru yang bakal dihadirkan adalah peluncur roket RPG-7 dan juga Crossbow with Bomb. Dengan dua senjata ini tentu pemain akan mendapatkan sensasi kill zombie maupun musuh dengan kekuatan yang luar biasa.

Kemudian dalam patch juga tertera kalau mode Zombie Survive Till Dawn 2.0 akan mendapat pembaruan, diantaranya yakni seperti kehadiran anjing yang ganas, kemudian perubahan pada beberapa penampilan Zombie di PUBG Mobile yang cenderung mirip seperti player. Tentu ini akan menjadi sebuah pembaruan cukup berarti, terutama bagi pemain yang suka dengan mode permainan baru.

baca juga: Build Senjata Kar98K, Sniper Sakti yang Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.