Lenovo Z6 Pro Sudah Dipastikan Akan Dibekali Konektivitas 5G!

0
620
Copyright ©GSMArena

Selain Dukungan Teknologi HyperVision, Lenovo Z6 Pro Didukung 5G!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Lenovo saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone android terbaru besutannya. Perangkat tersebut adalah Lenovo Z6 Pro dimana telah dijadwalkan untuk memulai debut perdananya dalam waktu dekat ini. Menjelang peluncurannya yang semakin dekat, sang vendor kembali menggoda calon konsumennya dengan teaser menarik.

Vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut mulai menggoda bakal konsumennya dengan sejumlah fitur menarik yang akan dibawakan dalam smartphone terbaru unggulannya ini. Informasi terbaru yang beredar, Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Lenovo Z6 Pro ini akan hadir dengan dukungan jaringan 5G terbaru untuk koneksi internet kencang.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Dipastikan Meluncur Pada 23 April dengan Snapdragon 855!

Dalam postingan di laman Weibo, VP Lenovo yang bernama Chang Cheng bahkan telah mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan ikon jaringan 4G dan 5G secara bersamaan. Hal ini tentunya menjadi isyarat bahwa Lenovo Z6 Pro yang akan datang dapat digunakan pada semua jaringan untuk memberikan pengalaman konektivitas optimal.

Bukan hanya itu saja, hal itu mengkonfirmasi bahwa smartphone unggulan Lenovo ini hadir dengan mengusung konektivitas lengkap. Ponsel Lenovo Z6 Pro ini akan mendukung fitur Dual SIM juga tentunya jaringan 4G LTE dan 5G. Memang dukungan jaringan 4G ini cukup wajar mengingat saat ini jaringan 5G sendiri belum tersebar ke semua negara target pasar Lenovo selain itu jaringan tersebut bahkan belum diperkenalkan dan saat ini masih dalam tahap awal untuk diterapkan.

Lenovo Z6 Pro 5G
Copyright ©Weibo

Sementara itu dari laporan yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa Lenovo Z6 Pro ini akan dipersenjatai jeroan tangguh. Didalamnya akan dipacu oleh processor Octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 855 dimana mengikuti jejak Lenovo Z5 Pro GT yang telah meluncur pada tahu 2018 lalu.

Selain membawa dukungan jaringan 5G, Lenovo Z6 Pro ini juga akan menawarkan fitur andalan pada kameranya. Ponsel ini dibekali teknologi kamera HyperVision dimana diklaim mampu memberikan hasil jepretan kamera mencapai 100 MP. Bahkan teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer video dengan kecepatan lebih tinggi daripada transfer video yang ada saat ini.

Baca Juga Lenovo K6 Enjoy Resmi Dirilis, Unggulkan Tiga Kamera dengan Harga Ramah!

Bukan hanya itu saja, belum lama ini Lenovo juga telah menggoda calon konsumennya dengan menunjukkan fitur yang akan dibawakan dalam Z6 Pro. Fitur tersebut seperti Super Night View dan Super Steady Shot untuk hasil bidikan kamera yang lebih jernih dan tajam. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga akan hadir dengan dukungan teknologi sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya.

Sementara itu untuk mengetahui lebih lengkapnya fitur apa yang bakal dihadirkan dalam Lenovo Z6 Pro ini nantinya kita nantikan saja kabar terbarunya termasuk banderolan harga nantinya. Ponsel ini disebut-sebut akan meluncur pada 23 April 2019 mendatang, so nantikan informasi terbarunya.

Baca Juga Konsep Desain Smartphone Layar Lipat Perdana Lenovo Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.