Samsung Galaxy Tab S4 Peroleh Pembaruan Android 9 Pie dengan Antarmuka Fresh!

0
967
Copyright ©GSMArena

Pembaruan Android 9 Pie Mulai Digulirkan Untuk Samsung Galaxy Tab S4 LTE!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung selain diketahui meluncurkan banyak smartphone dan tablet android terbaru dikenal rajin mengahdirkan pembaruan perangkat lunak terbaru pada perangkat besutannya. Pada beberapa pekan terakhir ini, vendor asal Korea Selatan tersebut diketahui cukup wajin membawa pembaruan Android 9 Pie pada perangkat terbarunya baik smartphone maupun tablet. Yang terbaru adalah sang vendor menggulirkan update Android Pie pada Samsung Galaxy Tab S4 dengan membawa antarmuka lebih segar.

Setelah menggulirkan pembaruan untuk Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J8 belum lama ini, kini Samsung Galaxy Tab S4 mendapatkan jatah pembaruan Android Pie terbaru. Walaupun saat ini pembaruan tersebut masih terbatas dan hanya terseduaa untuk versi LTE (SM-T835) saja.

Baca Juga Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J6 Kebagian Jatah Update Android 9 Pie Terbaru!

Dari laporan yang beredar, pembaruan Android Pie Samsung Galaxy Tab S4 ini digulirkan dengan membawa nomor build T835XXU2BSD1. Pembaruan perangkat lunak pada tablet ini mulai diluncurkan di kawasan Prancis. Lepas dari fitur-fitur keren yang ada dalam sistem operasi Android 9 Pie, pembaruan software ini jugga membawakan dukungan antarmuka terbaru Samsung yakni One UI.

Harga Samsung Galaxy Tab S4
Copyright ©AndroidPolice

Pada update Android Pie Samsung Galaxy Tab S4 ini juga membawakan patch keamanan bulan Maret 2019 bersana dukungan fitur Dark Mode dan Digital Wellbeing. Hingga sejauh ini masih belum ada informasi terkait pembaruan untuk Galaxy Tab S4 versi WiFi. Hanya saja ssemestinya pembaruan tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu tablet Samsung Galaxy Tab S4 yang diluncurkan tahun 2018 lalu ini hadir dengan membawakan layar seluas 10.5 inchi dengan panel S-AMOLED. Layar lapangnya dibekali resolusi QHD atau 2560 x 1600 pixels siap menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam dengan mengusung aspek rasio 16:10.

Baca Juga Samsung Galaxy M40 Telah Peroleh Sertifikasi WiFi Alliance, Ini Spesifikasinya!

Dapur pacu dan performa yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy Tab S4 ini sendiri dipacu oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan processor tangguh. Kinerjanya juga dipadukan dalam GPU Adreno 540 dengan diperluat RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan kemampuan multitasking dan komputasi tanpa lag. Sementara untuk memori internalnya mengusung varian storage 64 GB dan 256 GB.

Bekalan kamera yang dibawakan dalam Samsung Galaxy Tab S4 ini sendiri menggendong satu kamera belakang beresolusi 13 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie dibekali kamera depan 8 MP yang juga mendukunng video call. Daya tariknya adalah, tablet ini ditenagai baterai dengan kapasitas besar yakni 7300 mAh bertenaga.

Baca Juga Bocoran Nomor Model Samsung Galaxy Note 10 Ungkap Dua Ukuran Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.