Ungkapan Bos OnePlus Terkait Smartphone Layar Lipat

0
741
ONePlus Smartphone
Copyright ©Mobilescout

Pernyataan Bos OnePlus Soal Smartphone Layar Lipat

Oketekno – Banyak sekali vendor yang sudah mulai mempersiapkan perangkat Smartphone Layar Lipat terbaru dengan berbagai macam konsep desain. Hal ini dikarenakan mereka merasa itu merupakan sebuah karya yang modern, dan pasar besar kemungkinannya akan tertarik terhadap perangkat yang seperti itu.

Akan tetapi tidak untuk vendor Smartphone Android yang bernama OnePlus. Salah satu perusahaan yang berasal dari China ini telah memastikan diri kalau pihaknya masih belum ingin menciptakan Smartphone dengan konsep layar lipat.

Simak Nih: Render OnePlus 7 Beredar, Usung Desain Kamera Depan Pop-up!

Dari informasi yang dilansir dari laman BGR, CEO OnePlus bernama Pete Lau telah mengungkap kepada para Mahasiswa European Institute of Design di Milan, Italia. Dalam keterangannya tersebut, ia mengatakan kalau tengah menyiapkan sejumlah Smartphone terbaru untuk masa mendatang, akan tetapi tidak ada yang memiliki desain lipat.

OnePlus
Copyright ©GSMArena

Bukan dikarenakan permasalahan harga, Pete Lau telah mengungkap kalau OnePlus memang belum berkeinginan menciptakan Smartphone Layar Lipat ini dikarenakan potensinya yang masih belum terlalu tinggi. Akan tetapi, malah diterangkan kalau pihaknya tengah mengerjakan TV alias “Layar Pintar” tanpa remote control.

Ketahui Yuk: Pete Lau Konfirmasi OnePlus 7 Tidak Akan Dibekali Pengisian Nirkabel!

Perangkat tersebut nantinya dapat mengenali kebiasaan pengguna dalam menonton melalui sistem Artificial Intelligence, sehingga pengguna tidak perlu lagi repot mengalihkan saluran TV untuk menikmati tayangan lainnya, sebab perangkat sudah mampu mengenali kebiasaan kalian untuk menyajikan deretan konten yang berkualitas.

Walaupun absesn untuk menciptakan Smartphone Layar Lipat, akan tetapi OnePlus tetap ingin menciptakan perangkat dengan jaringan 5G dalam waktu dekat ini. Kemudian, bakal ada pula beberapa produk yang bisa digunakan oleh pengguna kantoran, karena adanya jaringan 5G dan AI yang terintegrasi pada ponsel.

Besar kemungkinan OnePlus 7 akan menjadi Smartphone pertamanya yang mengusung kemampuan jaringan 5G. Akankah bakal terjadi? Kita tunggu saja beberapa pekan kedepan hingga ponsel tersebut benar-benar rilis di pasaran.

baca juga: OnePlus 7 Akan Dirilis dalam Tiga Versi, Termasuk Versi 5G!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.