Spotify Lite Sudah Hadir di Google Play Store Indonesia

0
234
Spotify Lite Headphone
Copyright ©The Star

Unduh Spotify Lite Indonesia 

Oketekno – Sebagai salah satu layanan streaming musik terpopuler di Dunia, tentu saja pengembang Spotify ingin memberikan yang terbaik terhadap semua penggunanya. Akan tetapi seiring digulirkannya beragam pembaruan, membuat aplikasi tersebut makin lama semakin besar kapasitas file dan juga kebutuhan RAM yang semakin banyak.

Tentu masalah seperti ini akan dirasakan sekali oleh pengguna Spotify lama, terutama bagi mereka yang memiliki Smartphone dengan spesifikasi kelas menengah kebawah. Namun, hal tersebut kini telah teratasi dengan kehadiran aplikasi Spotify Lite. Setelah rilis perdana sejak pertengahan tahun 2018 kemarin, aplikasi ini sekarang sudah bisa didapatkan pula di Indonesia.

Simak Nih: YouTube Uji Coba Streaming Berkualitas

Bagi kalian yang suka streaming musik melalui layanan ini, bisa langsung mengunduh aplikasi Spotify Lite di Indonesia melalui Google Play Store atau App Store. Akan tetapi ini masih versi Beta, sehingga kemungkinan ada beberapa bug yang akan muncul di aplikasi tersebut. Namun secara keseluruhan, aplikasi tersebut sudah masuk dalam kategori layak pakai.

Spotify Lite Play Store
Copyright ©Oketekno

“Kami secara rutin menggelar pengujian sebagai upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Beberapa hasil uji coba itu diterapkan untuk pengguna secara meluas.” seperti itulah yang dikatakan oleh Director of Communication Spotify APAC bernama Jim Butcher kepada KompasTekno, kemarin (15/4/2019).

Ketahui Yuk: Ini Nih Daftar Smartphone Terbaik di Dunia Untuk Tonton YouTube

Disebutkan kalau aplikasi Spotify Lite ini merupakan aplikasi reguler yang telah disederhanakan, dan untuk penampilannya sendiri sama persis dengan aplikasi utamanya. Namun untuk fitur dan pemakaian kuota telah mengalami optimasi. Kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan cuman 15MB saja. Kemudian ada pula fitur batasan kuota bulanan untuk mencegah pemakaian internet berlebih.

“Saat ini tidak dimungkinkan untuk memakai fitur Premium lainnya seperti download lagu untuk didengarkan dalam mode offline atau pengaturan kualitas audio,” seperti itulah yang tertera dalam laman blog Spotify. Untuk sekarang ini masih belum ada tanda-tanda kehadirannya di App Store, sehingga kalian pengguna perangkat berbasis iOS harap bersabar terlebih dahulu.

baca juga: WhatsApp dan 2 Layanan Miliknya Down, Ini Kata Facebook!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.