Redmi Beri 2 Pilihan Desain Untuk Smartphone Premium Terbarunya

0
307
Redmi Flagship Phone
Copyright ©Mr. Phone

Ada 2 Rancangan Desain Untuk Smartphone Flagship Redmi

Oketekno – Setelah resmi menjadi anak perusahaan dari Xiaomi, Redmi ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda jika dibandingkan dengan ciri khas-nya selama ini dimana mengutamakan pasar kelas menengah dan entry-level. Ya, dikatakan kalau Redmi tengah menggarap Smartphone Android Flagship namun kedepannya tetap menawarkan harga terjangkau.

Pada saat perilisan Redmi Note 7 beberapa waktu lalu, diungkap kalau pihaknya akan merilis Smartphone dengan tenaga chip Snapdragon 855. Dan belum lama ini perusahaan asal China itu kembali memberikan bocoran, yakni mengenai 2 pilihan desain yang bakal digunakan oleh Smartphone Flagship terbarunya itu.

Simak Nih: Wujud Redmi Snapdragon 855 Terlihat Jelas dalam Video Ini

Melalui bocoran terbarunya ini diketahui dengan jelas kalau vendor sedikit bingung terhadap respon pasar mengenai desain Smartphone Android full-screen yang kini beredar luas di pasar. Pasalnya ada 2 penampilan yang mendapatkan tingkat popularitas tinggi selama beberapa waktu terakhir ini.

Render Redmi Flagship 1 and 2
Copyright ©GizChina

Berdasarkan gambar yang didapatkan dari laman GizChina dimana bersumber dari unggahan akun Twitter resmi CEO Redmi bernama Lu Weibing, terindikasi 2 Smartphone Android full-view yang tengah direncanakan untuk dipakai untuk ponsel Flagship terbarunya.

Ketahui Yuk: Bos Redmi Pastikan Segera Rilis Ponsel Berkemampuan Snapdragon 855

Seperti yang kalian lihat pada gambar di atas, dimana Smartphone pertama telah mengusung layar yang benar-benar luas, bebas notch dan juga tidak ada kamera pop-up yang muncul untuk kamera selfie. Melainkan sensor kamera depannya ditanamkan pada layar, alias menerapkan konsep layar berlubang seperti Samsung Galaxy A8s, Huawei Nova 4, Honor View 20, hingga Samsung Galaxy S10 Series.

Kemudian pada render kedua, ditampilkan kalau Smartphone Android Flagship terbaru dari Redmi ini nantinya akan menerapkan konsep kamera pop-up untuk menanamkan sensor kamera selfie. Konsep ini sudah cukup banyak yang menggunakannya, dua diantaranya yakni Vivo V15 series dan OPPO F11 Pro.

Unggahan gambar ini telah disertai caption oleh Lu Weibing, dimana dirinya meminta pendapat terhadap pengikutnya untuk memilih desain yang mana untuk Smartphone Android Flagship terbarunya mendatang.

baca juga: Kehadiran Redmi Y3 Mulai Tercium dari Video Pendek Berikut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.