Sah! Berikut Jadwal Rilis Redmi 7 di Indonesia

0
332
Redmi 7
Copyright ©Sina Mobile

Tanggal Rilis Redmi 7 Indonesia

Oketekno –  Redmi 7 telah resmi diluncurkan di pasar global sejak beberapa pekan yang lalu bersamaan dengan Redmi Note 7 Pro. Smartphone ini merupakan varian yang lebih rendah jika dibandingkan Redmi Note 7 yang telah beredar luas di pasaran Indonesia. Bukan cuman spesifikasi lebih rendah saja, melainkan banderolan harga yang ditawarkan juga lebih rendah.

Setelah banyak kalangan penasaran tentang kehadiran Redmi 7 di Indonesia, pada akhirnya Xiaomi belum lama ini telah mengumumkan tanggal rilisnya. Undangan dari perilisan Smartphone tersebut juga sudah mulai disebar ke beberapa media ternama di Tanah Air. Berdasarkan undangan tersebut, telah tercantum kalau ponsel akan resmi dihadirkan di Indonesia pada tanggal 23 April 2019 mendatang.

Simak Nih: Kehadiran Redmi Y3 Mulai Tercium dari Video Pendek Berikut

Akan tetapi dalam undangannya ini tidak disebutkan juga soal jadwal pemasarannya, diperkirakan kalau masa pemesanan akan dibuka tidak sampai 1 minggu setelah perilisan perdananya. Jadi, masyarakat Indonesia terutama bagi para Mi Fans dapat mempersiapkan diri untuk meminang Smartphone terjangkau ini nantinya.

Redmi 7 Indonesia
Copyright ©Xiaomi Indonesia

Perlu diketahui bahwa Redmi 7 sudah mendapatkan sertifikasi TKDN sejak awal Maret 2019 kemarin dengan nilai produksi dalam Negeri sebesar 30.3%. Banyak kalangan yang memperkirakan kalau perangkat ini akan rilis bersamaan dengan Redmi Note 7 pada bulan kemarin, namun pada kenyataannya tidak demikian.

Redmi 7 telah resmi diluncurkan dengan mengusung layar seluas 6.26 inci beresolusi 1520 x 720 piksel. Di bagian atas layarnya terdapat notch mungil untuk penyematan kamera selfie beresolusi 8MP. Sedangkan pada panel bagian belakangnya tertanamkan dual kamera, masing-masing sensor memiliki resolusi 12MP + 2MP.

Di Negara asalnya, Redmi 7 ditawarkan dalam 3 varian memori internal yakni 2GB/ 16GB dengan banderolan harga 699 Yuan (Rp 1.5 juta), 3GB/ 32GB ditawarkan senilai 799 Yuan (Rp 1.7 juta), dan tertinggi 4GB/ 64GB seharga 999 Yuan (Rp 2.1 Juta). Sedangkan di Indonesia masih belum terungkap, namun bisa jadi kalau ponsel tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1 jutaan saja untuk semua series.

baca juga: Redmi Beri 2 Pilihan Desain Untuk Smartphone Premium Terbarunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.