Dijual Bulan Depan, Ini Dia Harga Smartphone Berkamera Putar Samsung Galaxy A80

0
956
Samsung Galaxy A80 Flip
Copyright ©soyacincau

Harga Samsung Galaxy A80

OketeknoSamsung Galaxy A80 baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, Smartphone ini merupakan perangkat terbaru yang penuh inovasi dari vendor asal Korea Selatan tersebut. Beberapa teknologi yang tertanamkan pada Smartphone ini masih belum ditemukan di perangkat Galaxy Series sebelumnya. Salah satunya yakni mekanisme kamera pop-up yang ditawarkan.

Bukan kamera pop-up biasa, melainkan Samsung Galaxy A80 telah menawarkan Smartphone dengan kamera pop-up yang dapat diputar. Dengan begitu, jumlah sensor yang ditanamkan pada perangkat tidak perlu banyak-banyak, cukup 3 lensa saja dalam sebuah Smartphone untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berfoto object belakang maupun depan.

Simak Nih: Kamera Samsung Galaxy S10 Diperbarui, Hasilkan Jepretan Malam Makin ‘Wow’

Dan tentu saja berkat kehadiran konsep desain kamera pop-up berputar ini, luas layar Samsung Galaxy A80 semakin lega sehingga pengguna dapat menikmati konten video maupun game pada layar luasnya. Tidak lupa juga, fingerprint sensor bawah layar juga dihadirkan dalam Smartphone ini untuk sistem keamanan penggunanya.

Samsung Galaxy A80 Selfie Camera
Copyright ©YouTube

Kemudian untuk kamera yang tertanamkan pada Samsung Galaxy A80 tidak main-main, Smartphone ini hadir dengan resolusi kamera yang sangat besar, bahkan terbesar dari ponsel Galaxy Series yang pernah dirilis, termasuk Galaxy S10 series. Samsung membenamkan kamera beresolusi 48MP beraperture f/2.0 dan dilengkapi dengan mode Super Steady untuk melakukan perekaman video.

Sensor kamera yang beresolusi besar itu telah ditemani dengan lensa kamera lain beresolusi 8MP ultra wide dimana dapat menangkap object dalam pandangan 120 derajat. Lalu ada pula sensor 3D ToF dimana pengguna dimungkinkan untuk mendapatkan fokus saat pemotretan maupun perekaman video secara langsung.

Samsung Galaxy A80 telah disuplai oleh baterai berkapasitas 3.700 mAh dan dilengkapi dengan memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kemudian untuk harga yang ditawarkan yakni senilai 649 Euro atau berkisar Rp 10.3 jutaan. Rencananya, Smartphone ini akan dijual pada tanggal 29 Mei 2019 mendatang dalam varian warna Phantom Black, Angel Gold, dan juga Ghost White.

baca juga: Harga Samsung Galaxy A80 dan Spesifikasi, Usung Tiga Kamera Pop-up dan Putar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.