Bocoran Harga Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL Terkuak, Berapa?

0
418
Google Pixel 3a
Copyright ©GSMArena

Harga Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL Dibanderol Lebih Terjangkau!

OKETEKNO.COM – Rakasasa teknologi Google dikabarkan saat ini tengah sibuk untuk menyiapkan smartphone android terbarunya yakni Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Setelah sejumlah bocoran mengenai spesifikasinya beredar di dunia maya, kini banderolan harga kedua smartphone itu telah terkuak. Informasi terkait banderolan harga Pixel 3a dan Pixel 3a XL ini dibanderol untuk segmen pasar kelas menengah dimana muncul di pasar Kanada.

Bocoran harga Google Pixel 3a dengan nama sandi Sargo ini akan dilepas dengan label harga CAD& 649 atau sekitar harga Rp 6.8 jutaan per unitnya. Sementara untuk banderolan harga Pixel 3a XL disebutkan akan membawa bentang layar sedikit lebih besar dengan penawaran harga mencapai CAD$ 799 atau sekitar Rp 8.4 jutaan per unitnya.

Baca Juga Ini Dia Nama Kode Google Pixel 4 Series

Dapat dikatakan bahwa banderolan harga Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL tersebut masih sesuai dengan rumor yang beredar di pasar Jerman. Di pasar Jerman disebutkan bahwa harga Pixel 3a dengan RAM 4GB dan storage 64 GB diperkirakan akan dilepas dengan label harga EUR 450 atau sekitar Rp 7.2 jutaan per unitnya.

Bocoran Harga Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL
Copyright ©GSMArena

Perlu diketahui bahwa di pasar Kanada sendiri Google telah resmi menjual Pixel 3 dengan harga CAD$ 999 atau setara Rp 10.5 jutaan. Sedangkan untuk harga Pixel 3 XL akan dilepas dengan label harga CAD$ 1129 atau sekitar Rp 12 juta. Untuk itulah jika Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL dilepas dengan banderolan harga yang telah disebutkan tadi, hal itu cukup wajar dan masuk akal.

Baca Juga Google Pixel 3a Sudah Dikonfirmasi Sang Vendor, Kapan Meluncur?

Sementara itu bocoran spesifikasi Google Pixel 3a sendiri dikabarkan akan menawarkan layar seluas 5.66 inchi dengan dukungan resolusi 1080 x 2220 pixels siap menghasilkan gambar jernih dan tajam. Sedangkan untuk Pixel 3a XL akan dikemas dengan layar lebih lapang seluas 6 inchi disokong resolusi 1080 x 2160 pixels cemerlang.

Tidak sedikit yang meragukan bahwa kedua smartphone ini akan memiliki kemiripan dengan Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL dengan harga lebih terjangkau ini akan dikemas dengan panel belakang berbahan polikarbonat bukan lagi kaca. Informasi selengkapnya kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Google Pixel 2 Sudah Dipensiunkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.