Motorola One Vision dan Motorola Razr 2019 Peroleh Sertifikasi Bluetooth SIG!

0
630
Motorola One Vision
Copyright ©DroidHolic

Di Sertifikasi Bluetooth SIG, Motorola One Vision Siap Meluncur Dalam Waktu Dekat ini!

OKETEKNO.COM – Saat ini banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan smartphone android terbaru dengan spesifikasi mumpuni tak terkecuali vendor Motorola. Vendor asal Texas tersebut dikabarkan tengah menyiapkan smartphone bertajuk Motorola One Vision yang menjadi smartphone yang banyak dinantikan kehadirannya. Perangkat tersebut dikabarkan segera dirilis dalam waktu dekat ini dimana telah memperoleh sertifikasi Bluetooth SIG bersama model Motorola Razr 2019.

Informasi terkait smartphone Motorola One Vision ini ini sendiri telah banyak beredar di dunia maya dalam ssejumlah bocoran. Bahkan ponsel ini telah mengantongi sejumlah sertifikasi penting seperti ANATEL, FCC sampai WiFi Alliance. Informasi terbaru mengungkap bahwa ponsel Motorola ini telah memperoleh sertifikasi Bluetooth SIG.

Baca Juga Penampilan Smartphone Motorola 4 Kamera Tersebar di Jagat Maya

Dari daftar sertifikasi Bluetooth SIG, smartphone Motorola One Vision ini akan hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0 terbaru. Sayangnya pada sertifikasi Bluetooth SIG sendiri tidak banyak mengungkapkan terkait spesifikasi dari ponsel ini. Namun dengan dikantonginya sertifikaasi ini mengindikasikan jika peluncuran One Vision sudah didepan mata dan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Dari bocoran sebelumnya disebutkan bahwa Motorola One Vision ini akan hadir dengan membawakan layar lapang seluas 6.2 inchi. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa smartphone One Vision ini akan hadir dengan desain  lubang di layar dimana lubang tersebut sebagai tempat untuk kamera depannya.

Motorola One Vision Bluetooth SIG
Copyright ©GSMArena

Dapur pacu dan performa yang dibawakan dalam Motorola One Vision ini akan dipacu oleh chipset Exynos 9610 besutan Samsung. Kinerja dari processor tersebut akan diperkuat dengan pilihan RAM 3 GB dan 4GB untuk menghasilkan multitasking lancar tanpa lag. Sedangkan untuk kapasitas internalnya hadir dengan menguusung storage 128GB untuk menyimpan lebih banyak file favorit.

Bekalan kamera yang dibawakan dalam Motorola One Vision ini hadir dengan membawakan dual kamera belakang dengan resolusi 48MP + 12MP didukung LED Flash dan sejumlah fitur. Diharapkan kamera gandanya juga akan menawarkan fitur terbaru yang disebut ‘Video 3D HDR’ dan ‘Long Exposure’.

Baca Juga Smartphone Layar Lipat Motorola Gunakan Snapdragon 710, Iyakah?

Smartphone Motorola One Vision ini akan meluncur dengan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka menawan. Ponsel ini menjadi bagian dari proyekl Android One dimana akan ditenagai baterai dengan kapasitas 3500 mAh untuk dapat digunakan sepanjang hari.

Selain Motorola One Vision, sertifikasi Bluetooth SIG juga diberikan pada ponsel Motorola Razr 2019. Dari daftar sertifikasi tersebut, Razr 2019 ini akan dibekali Bluetooth 5.0 dimana hadir dengan kodenama ‘Voyager’. Hal ini mengisyaratkan bahwa smartphone ini akan meluncur secara ekslusif di Verizon untuk pasar Amerika Serikat.

Motorola Razr 2019 Bluetooth SIG
Copyright ©GSMArena

Smartphone Motorola Razr 2019 ini merupakan seri Razr dengan desain clamshell yang kita ketahui begitu populer di tahun 2000an silam. Kini Motorola seakan ingin menghidupkannya kembali dimana bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Razr 2019 akan hadir dengan layar lipat seluas 6.2 inchi. Dapur pacunya disokong Snapdragon 710 dimana juga dikabarkan akan hadir dengan chipset Snapdragon 855 juga jaringan 5G.

Perangkat Motorola Razr 2019 ini akan menjadi salah satu smartphone mahal yang dirumorkan akan dijual dengan banderolan harha USD 1500 atau setara Rp 21 jutaan. Smartphone lipat ini digadang-gadang akan mampu bersaing dengan smartphone layar lipat sekelas Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Beberapa Fitur Canggih yang Bakal Hadir di Smartphone Layar Lipat Motorola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.