Lenovo Z6 Pro Dijuluki “Money King” Siap Taklukkan Xiaomi Mi 9!

0
1364
Lenovo Z6 Pro
Copyright ©Gizmochina

Smartphone Lenovo Z6 Pro Akan Didukung HyperVision dan HyperVideo!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Lenovo dikabarkan bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan terbarunya yang disebut-ssebut bertajuk Lenovo Z6 Pro. Smartphone android tersebut dikonfirmasi akan memulai debut perdananya secara resmi pada 23 April 2019 di pasar China. Namun menjelang peluncurannya yang semakin dekat, sudah banyak informasi terkait ponsel cerdas ini yang bermunculan di dunia maya.

Sementara itu Kepala perusahaan untuk kawasan China belum lama ini mengungkapkan informasi terbaru terkait Lenovo Z6 Pro melalui platform microblogging Weibo. Disebutkan bahwa pengujian internal terkait smartphone android ini selama sebulan penuh telah berjalan dengan sukses dimana perangkat ini siap meluncur pada 23 April 2019.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Dipastikan Meluncur Pada 23 April dengan Snapdragon 855!

Bukan hanya itu saja, petinggi Lenovo tersebut juga menuliskan nama internal untuk ponsel ini yakni “Money King”. Nampaknya vendor asal Tiongkok tersebut berusaha untuk menempatkan Lenovo Z6 Pro dengan spesifikasi sedemikian rupa guna untuk bersaing secara langsung dengan flagship anyar Xiaomi yakni Xiaomi Mi 9.

Sebelumnya memang telah dikonfirmasi bahwa Lenovo Z6 Pro akan hadir dengan dipacu jeroan premium yakni mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan processor Octa-core tangguh. Bukan hanya itu saja, lenovo juga akan membeli smartphone terbaru andalannya ini dengan teknologi 5G untuk koneksi internet kencang.

Lenovo Z6 Pro Disebut Money King
Copyright ©Gizmochina

Bukan hanya itu saja, petinggi Lenovo tersebut juga percaya diri menyebutkan bahwa kamera dalam Lenovo Z6 Pro ini mampu menangkap bidikan gambar hingga 100 MP. Terkait dengan hal itu, diduga kuat bahwa sang vendor akan memainkan trik perangkat lunaknya untuk menghasilkan bidikan gambar 100 MP pada smartphone android ini.

Kemampuan kamera 100 MP tersebut hadir dengan dukungan teknologi HyperVision yang telah diungkapkan oleh sang vendor sejak Februari 2019 lalu. Bukan hanya itu saja, sang vendor juga mengkonfirmasi bahwa Lenovo Z6 Pro akan didukungs ejumlah fitur keren lainnya termasik HyperVideo.

Baca Juga Lenovo K6 Enjoy Resmi Dirilis, Unggulkan Tiga Kamera dengan Harga Ramah!

Namun sayangnya kedua fitur keren dalam Lenovo Z6 Pro ini belum diungkap secara detail oleh sang vendor. Untuk itulah tidak menutup kemungkinan informasi tersebut baru akan terkuak pada acara peluncurannya yang digelar 23 April 2019 mendatang.

Selain itu banderolan harga Lenovo Z6 Pro di pasaran nantinya juga belum diketahui. So kita nantikan saja kabar terbarunya dari sang vendor dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Sudah Dipastikan Akan Dibekali Konektivitas 5G!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.