Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition Segera Dirilis, Harganya?

0
2026
Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition
Copyright ©Gizmochina

Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition Akan Hadir Sebagai Edisi Khusus!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Oppo diketahui telah resmi meluncurkan smartphone Oppo F11 dan F11 Pro di pasaran bahkan telah dijual di Indonesia. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Oppo telah menjalin kerjasama dengan Marvel untuk mempromosikan film Avengers: Endgame yang akan segera ditayangkan dalam waktu dekat ini. Sebagai bagian dari kerjasama tersebut, sang vendor telah mengumumkan edisi khusus ponselnya yang bertajuk Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition dimana akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Disebutkan bahwa perangkat Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini merupakan edisi terbatas yang siap menjadi pilihan terutama untuk para pecinta film Avengers. Pihak Oppo sendiri telah mengumumkan bahwa versi Avengers Limited Edition ini akan resmi dirilis ke pasaran pada 24 April 2019 mendatang dengan desain kamera pop-up keren.

Baca Juga Reno Datang, OPPO F dan R Series Resmi Berakhir?

Dalam teaser video yang diunggah oleh sang vendor memperlihatkan bahwa perangkat android Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini hadir dengan desain stylish dengan kombinasi warna biru di bodi belakang dikombinasikan dengan logo Avengers berwarna merah di bagian bawah sensor fingerprint.

Sayangnya hingga sejauh ini terkait spesifikasi Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini sendiri dikabarkan tidak akan jauh berbeda dengan yang dibawakan pada Oppo F11 Pro versi reguler yang telah dirilis beberapa bulan lalu. Edisi khusus ini akan hadir dengan membawa bentang layar phablet seluas 6.5 inchi dengan resolusi FullHD+ atau 1080 x 2340 pixels siap menghasilkan kualitas layar jernih dan tajam. Selain itu rasio layar ke bodinya sendiri emncapai 90.9 persen yang cukup mengesankan.

Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition terbaru
Copyright ©TechNave

Model Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini sendiri akan hadir dengan membawa desain pop-up yang disebut oleh Oppo dengan julukan ‘Rising Camera’. Desain pop-up dalam perangkat ini digunakan untuk menampung kamera depan yang dimilili dengan resolusi 16 MP.

Di sektor fotografi, smartphone Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini akan hadir dengan dukungan dual kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 5MP yang dilengkapi fitur LED Flash serta sejumlah fitur kamera lainnya. Salah satu fitur yang dibawakan adalah Nightscape mode yang dapat digunakan untuk memotret obyek dalam cahaya minim.

Baca Juga Baru Rilis, Skor Benchmark Oppo Reno 10x Zoom Nyaris Pepet Xiaomi Mi 9!

Dapur pacu dan performa yang dibawakan pada Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini akan dipersenjatai oleh processor dari MediaTek Helio P70 dengan dipadukan oleh GPU Mali-G72 MP3. Kkinerjanya akan diperkuat RAM 6 GB untuk menghasilkan kemampuan multitasking lancar tanpa lag. Sedangkan untuk memori internalnya disokong storage 128 GB. Phablet ini juga didukung Hyper Boost Technology untuk mengoptimalkan kinerja perangkat terutama saat digunakan bermain game.

Perangkat Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini juga akan digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan daya 4000 mAh dimana juga didukung pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0 dimana diklaim dapat mengisi daya hingga penuh hanya dalam waktu 80 menit saja.

Sayangnya belum ada informasi terkait banderolan harga Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition di pasaran nantinya. Untuk itulah kita nantikan saja informasinya paada peluncurannya di tanggal 24 April 2019 mendatang.

Baca Juga OPPO Reno Dipastikan Masuk Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.