6 Tips Mengatasi Pesan WhatsApp yang Tidak Bisa Masuk “Pending”

0
758
WhatsApp Pending
Copyright ©Oketekno

Tips Atasi Pesan Pending di WhatsApp

Oketekno – Sebagian besar pengguna Smartphone sekarang ini telah menjadikan layanan WhatsApp sebagai aplikasi komunikasi utamanya, tentu ini bukan menjadi hal yang asing sebab memang salah satu platform milik Facebook tersebut memiliki fitur dan kemampuan yang mudah dan mumpuni untuk memenuhi kebutuhan chatting pengguna.

Akan tetapi terkadang beberapa kali ada saja pengguna yang mengalami permasalahan ketika kirim chat, misalnya saja seperti pesan tidak dapat terkirim atau masuk dan memunculkan status pending. Tentu ini akan menjadi permasalahan serius bagi beberapa orang.

Simak Nih: Cara W.A Gratis Tanpa Kuota Selamanya dengan Aplikasi Psiphon

Nah, ketika kalian menghadapi permasalahan seperti itu jangan khawatir, sebab pada kesempata kali ini akan dibagikan tips mengatasi pesan WhatsApp yang tidak bisa masuk alias pending. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WhatsApp
Copyright ©eSellerCafe

Tips Mengatasi Pesan WhatsApp Pending

  1. Pastikan Ada Koneksi Internet

Beberapa pengguna mungkin tidak menyadari ketika kuota internet miliknya sudah habis atau mungkin mencapai batasnya sehingga saat mengirim atau menerima pesan WhatsApp tidak bisa masuk-masuk. Jadi, periksa terlebih dahulu kuota dan batasan internet kalian jika mengalami pending pesan.

  1. Pastikan Aplikasi Selalu Berjalan

Ada memang Smartphone yang secara ekstrem membatasi penggunaan aplikasi ketika dalam mode battery saver, beberapa aplikasi penting tetap dicegah untuk berjalan di latar belakang, dan ini biasanya juga menghambat kalian dalam menerima pesan. Jadi, pastikan aplikasi W.A terus berjalan di latar belakang agar tidak terjadi hal demikian.

Ketahui Juga: Cara Membuat Akun WhatsApp dengan Nomor Telepon Rumah

Yuk ketahui 4 tips lainnya yang mungkin bisa selesaikan masalah kalian. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.