iPhone XE Bakal Hadir dengan Layar Mini?

0
865
iPhone XE
Copyright ©Phone Arena

iPhone XE Bakal Menjadi Penerus SE?

Oketekno – Smartphone iPhone memiliki ciri khas-nya sendiri dimana perangkat tersebut terkesan seperti ponsel eksklusif, bukan soal tampilannya saja, melainkan sistem operasi yang ditanamkan oleh Apple juga tidak dapat dijalankan di perangkat lain secara resmi. Bukan cuman menghadirkan Smartphone kekinian yang terkesan mewah saja, melainkan perusahaan asal Cupertino tersebut juga memiliki ponsel ikonik bernama iPhone SE.

Perangkat tersebut merupakan salah satu produk lamanya yang memiliki body sederhana, namun memiliki kemampuan mumpuni untuk kinerja berat sekalipun. Setelah kemarin dikabarkan kalau bakal punya generasi penerus, belum lama ini diketahui kalau iPhone SE telah kembali ditawarkan melalui situs resminya, Apple dengan harga yang lebih terjangkau dibanding sebelumnya.

Simak Nih: Apple Rangkul Huawei Untuk Ciptakan iPhone 5G?

Melalui program Obral ini tentu saja perangkat laris manis diserbu pembeli, dan tidak butuh waktu lama untuk mengapalkan seluruh Stock iPhone SE yang disediakan. Dan tidak lama setelahnya dikabarkan kalau Smartphone tersebut bakal memiliki generasi penerus, bukan SE 2 seperti yang dirumorkan kemarin, melainkan iPhone XE.

iPhone XE Rumours
Copyright ©Phone Arena

Berdasarkan sumber yang bekerjasama dengan manufaktur milik Foxconn di India, disebutkan kalau iPhone XE akan hadir dengan panel OLED seluas 4.8 inci dan memiliki notch dibagian atasnya untuk penyematan kamera depan dan sensor Face ID.

Kemudian di bagian belakangnya diungkap tidak akan dilapisi dengan bahan material kaca, sehingga teknologi pengisian daya nirkabel juga tidak dapat disematkan pada perangkat tersebut. Sepertinya tujuan Apple menggunakan bahan aluminium untuk body belakangnya ini yakni memberikan kesan klasik terhadap perangkat.

Dari informasi yang dilansir dari laman Phone Arena, untuk pemacu yang bakal dipakai iPhone XE adalah A12 Bionic, dan kamera tunggal yang berada di bagian belakang perangkat memiliki resolusi 12MP beraperture f/1.8. Kemudian untuk pabrik yang akan merakit Smartphone ini adalah Wistron yang berada di India. Lantas, benarkah kalau XE ini nanti bakal menjadi generasi penerus SE dengan mengusung panel layar kecil dan body sederhana sehingga bisa ditawarkan dengan harga terjangkau? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

baca juga: Benarkah Penjualan iPhone Kembali Membaik Setelah Terapkan Strategi Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.