Bocoran Realme C2 Beredar, Akan Meluncur Bersama Realme 3 Pro!

0
846
Realme C2 Rumor
Copyright ©PGIZGUIDE

Rumor Realme C2 Akan Dibekali Kamera 8MP dan Chip Helio P22!

OKETEKNO.COM – Vendor smartphone Realme dikabarkan akan menggelar acara pada 22 April 2019 mendatang di India. Pada acara tersebut dijaddwalkan produsen ponsel asal Tiongkok tersebut bersiap untuk memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Realme 3 Pro. Informasi yang terbaru menyebutkan bahwa Realme juga akan mengumumkan smartphone entry level terbarunya yang bertajuk Realme C2 bersama dengan model Realme 3 Pro.

Lantas seperti apa jeroan yang dibawakan oleh generasi penerus Realme C1 ini? Laman 90mobiles sendiri telah mengungkapkan bocoran spesifikasi Realme C2 yang membawakan peningkatan signifikan dari pendahulunya yakni Realme C1 (2019) yang diperkenalkan pada Januari 2019 lalu.

Baca Juga Spesifikasi Semakin Jelas, Inikah Jadwal Rilis Realme 3 Pro?

Alih-alih akan dipacu oleh processor Qualcomm Snapdragon 450, smartphone Realme C2 ini disebut-sebut akan dipacu oleh chipset Helio P22 besutan MediaTek. Jika pada generasi sebelumnya menawarkan dukungan kamera depan 5 MP, maka bocoran terbaru menyebutkan bahwa smartphone anyar ini akan dibekali dengan kamera depan berkekuatan 8 MP.

Bocoran Realme C2
Copyright ©Youtube

Bukan hanya itu saja, smartphone Realme C2 ini juga akan dikemas dengan layar poni berdesain waterdrop notch atau poni tetesan air. Sayangnya untuk ukuran pasti dari layarnya sendiri belum diketahui. Sementara itu pada panel belakang ponsel ini akan membawakan dukungan dual kamera belakang dengan membawa resolusi 13 MP dan 2 MP siap menghasilkan gambar bokeh keren.

Smartphone android Realme C2 ini akan dipermanis dengan antarmuka ColorOS 6.0 yang menawan. Sayangnya untuk versi Android yang dibawakan juga belum dikonfirmasi oleh sang vendor. Namun smartphone ini dipastikan akan menawarkan dukungan baterai dengan kapasitas lebih dari 4000 mAh yang kemungkinan besar berdaya 4230 mAh.

Baca Juga Realme 2 Pro 4GB RAM Banting Harga, Kini Dibanderol Murah!

Terkait dengan desain yang dibawakan,ponsel Realme C2 ini tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya. Selain itu konektivitas yang dibawakan juga cukup lengkap dimana smartphone ini juga diharapkan menawarkan dukungan Dual SIM dan jaringan 4G LTE.

Sedangkan untuk banderolan harga Realme C2 sendiri kemungkinan akan dilepas dengan harga mencapai Rs 8000 atau setara dengan harga Rp 1.6 jutaan per unitnya. Ponsel Realme C series ini memang hadir untuk menyasar segmen pasar entry level dengan harga murah meriah.

Baca Juga Ada Varian Baru Realme U1, Rilis di Indonesia Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.