Xiaomi Mi 9 SE Mulai Dipasarkan di Pasar Global, Indonesia Juga?

0
795
Xiaomi Mi 9 SE
Copyright ©XDA Developers

Diboyong Di Pasar Global, Mungkinkan Xiaomi Mi 9 SE Melantai di Indonesia?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Xiaomi beberapa waktu yang lalu telah memberikan isyarat bahwa salah satu smartphone andalannya di lini Mi 9 series akan dipasarkan secara global. Perangkat tersebut adalah Xiaomi Mi 9 SE yang siap menyapa konsumen di pasar global. Hal ini dibuktikan oleh Xiaomi yang mulai membuka kran penawaran untuk sejumlah e-commerse di Belanda untuk menjual Mi 9 SE.

Versi global Xiaomi Mi 9 SE yang akan dipasarkan di Belanda ini sendiri hanya varian storage 128GB saja. Ponsel ini akan dilepas dengan banderolan harga EUR 399 atau setara Rp 6.4 jutaan per unitnya. Pperlu diketahui bahwa banderolan harganya terpaut EUR 100 atau Rp 1.6 jutaan  dari harga Xiaomi Mi 9 dengan kapasitas memori internal sama.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Dijuluki “Money King” Siap Taklukkan Xiaomi Mi 9!

Namun sayangnya pihak Xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi negara mana saja yang akan dapat mencicipi Xiaomi Mi 9 SE versi global selain Belanda. Bukan hanya itu saja, masih belum ada informasi yang valid apakah nantinya sang vendor akan memboyong varian Mi 9 SE storage 64 GB kle luar pasar China ataukah tidak.

Spesifikasi Xiaomi Mi 9 SE
Copyright ©Fudzilla

Perlu diketahui bersama bahwa Xiaomi pertama kali memperkenalkan dan menjual Mi 9 SE di pasar China. Daya tarik utama Xiaomi Mi 9 SE ini adalah menjadi smartphone pertama dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712. Tak hanya itu saja, Xiaomi juga menghadirkan Mi 9 SE dengan bentang seluas 5.97 inchi dengan resolusi FullHD+ jernih dan tajam.

Baca Juga Baru Rilis, Skor Benchmark Oppo Reno 10x Zoom Nyaris Pepet Xiaomi Mi 9!

Di sektor fotografi, perangkat Xiaomi Mi 9 SE ini menawarkana tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 13MP + 8MP dengan dukungan LED Flash, Autofocus dan masih banyak lagi. Sementara untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, Mi 9 SE menawarkan kamera depan berkekuatan 20MP.

Daya tarik Xiaomi Mi 9 SE ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layarnya atau fingerprint underdisplay. Sedangkan untuk mendukung operasionalnya tertanam baterai dengan kapasitas 3070 mAh dimana mendukung pengisian daya  18W. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan Mi 9 SE di pasar Indonesia, tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Xiaomi Umumkan, 7 Smartphone Redmi Ini Tidak Akan Dapat MIUI 11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.