Dapat Buff, Kini Uranus Jadi Tank dengan Damage Tertinggi?

0
812
Uranus
Copyright ©GGWP

Update Uranus Mobile Legends

Oketekno – Seperti biasanyak, Moonton selaku developer game Mobile Legends secara rutin melakukan pembaruan terhadap permainannya untuk menjaga pertandingan yang kompetitif, seru, dan tidak membosankan dari para pemainnya. Selain menghadirkan hero baru, pembaruan dilakukan terhadap tampilan dan juga skill dari karakter yang ada dalam game.

Untuk menjaga kestabilan game, setiap minggunya selalu ada hero yang mendapatkan buff atau nerf. Terkadang untuk perubahan tersebut tidak terlalu dirasakan oleh pemain karena tidak begitu signifikan peningkatan atau penurunannya. Akan tetapi, beberapa kali juga mereka merasa jauh perbedaannya sebab memang Moonton melakukan perubahan cukup berarti pada hero tersebut.

Simak Nih: Cara Menggunakan Sun, Keroyok Musuh Bersama Bayangan

Dan pada update kemarin, perubahan kemampuan cukup besar terjadi pada hero Tank Uranus. Kini ia bukan lagi seorang tank yang hanya berkeliaran tidak berguna, sebab damage dari skill miliknya telah mengalami peningkatan sehingga serangannya lebih sakit dan mematikan.

Uranus Mobile Legends
Copyright ©Fanaticbase

Perlu diketahui bahwa Uranus memang reputasinya sejak awal kehadiran kurang memuaskan, dikarenakan banyak hero tank lain yang lebih menjanjikan untuk dipakai. Uranus sering kali dipandang sebelah mata oleh para pemain, karena skill dan efek negatif yang diberikan tidak terlalu berkontribusi untuk team.

Memang sempat menjadi populer lagi sebab rework skill yang cukup berarti, akan tetapi kekalahan Uranus tetap saja dibiarkan liar oleh Moonton, yakni (Necklace of Durance dan Deadly Blade). Kedua item itu bisa dipakai hero apa saja untuk melawan Uranus dengan mudah. Sehingga banyak pemain malas menggunakannya lagi.

Namun melalui update kemarin, Moonton telah memberikan 1 buff terhadap Uranus yang cukup signifikan bagi hero tank. Pada skill 1, diketahui damage meningkat cukup drastis dimana awalnya 25% sekarang jadi 35%, kemudian yang awalnya 200% menjadi 280%. Dengan begitu, sekarang uranus bisa menyerang lawan ataupun duel 1 vs 1. Lantas, dengan update ini apakah Uranus akan dikenal lagi oleh pemain Mobile Legends? Lihat saja.

baca juga: 6 Counter Terbaik Hero Esmeralda di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.