Vivo Y17 Siap Meluncur di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya!

0
1351
Vivo Y17
Copyright ©Vivo

Bocoran Spesifikasi Vivo Y17 yang Segera Meluncur di Indonesia!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini vendor Vivo dikabarkan menyiapkan smartphone android terbaru bertajuk Vivo Y17 yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Kini informasi terbaru mulai muncul dimana mengungkap bahwa ponsel ini akan diluncurkan di Indonesia selain di pasar India. Bahkan pemesanan ponsel cerdas ini sudah mulai dibuka pada bulan April 2019 ini.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Vivo Y17 akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Bahkan pada bulan April 2019 ini kran pre-order akan mulai dibuka. Meskipun pihak Vivo belum memberikan konfirmasi resmi, namun sebuah poster beredar yang menunjukkan bahwa smartphone ini dapat dipesan di tanah air mulai 18 April sampai 30 April 2019 mendatang.

Baca Juga Vivo Turunkan Harga 3 Smartphone Andalannya Ini, Berikut Daftarnya!

Sayangnya untuk banderolan harga Vivo Y17 sendiri masih belum terungkap. Namun dari poster tersebut menunjukkan bahwa konsumen yang melakukan pre-order Y17 akan memperoleh headset Bluetooth secara gratis. Selain itu ada poster lain yang diungkap laman 91mobiles dimana mengungkap spesifikasi yang akan dibawakan smartphone terbaru ini.

Dari bocoran poster yang beredar tersebut diketahui bahwa Vivo Y17 ini akan hadir dengan menawarkan kamera depan berkekuatan 20 MP. Selain itu smartphone ini juga akan dibekali tiga kamera belakang dengan dukungan AI Camera dimana hal ini sama seperti bocoran yang beredar sebelumnya.

Vivo Y17 Indonesia
Copyright ©Vivo

Usungan tiga kamera Vivo Y17 ini sendiri digadang-gadang akan menawarkan konfigurasi 13MP + 8MP dan 2 MP. Selain itu bocoran spesifikasi yang dibawakan juga akan mengusung performa handal dengan RAM 4 GB dimana akan dibekali memori internal 128GB. Sementara untuk operasionalnya akan ditenagai baterai dengan kapasitas 5000 mAh dilengkapi teknologi Dual Engine Fasr Charging.

Dari laporan yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat Vivo Y17 ini akan hadir dengan bentang layar seluas 6.35 inchi dengan desain tetesan air atau waterdrop nocth sebagai tempat untuk kamera depannya. Ponsel ini akan menawarkan dimensi bodi mencapai 159.43 x 76.77 mm membawa ketebalan 8.92 mm dengan bobot mencapai 190.5 gram.

Baca Juga Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Spesifikasi Utama Vivo S1

Bukan hanya itu saja, perangkat Vivo Y17 ini digadang-gadang akan dipacu oleh chipset MediaTek Helio P35. Sementara untuk sistem operasinya membawakan Android 9 Pie dengan dipermanis antarmuka FunTouch OS serta menawarkan dukungan sensor pemindai sidik jari di bodi belakangnya.

Bocoran Vivo Y17
Copyright ©91Mobiles

Informasi terbaru juga mengungkap kotal ritel dari Vivo Y17 yang diungkap laman slashleaks. Dari bocoran tersebut, ponsel ini dikabarkan akan ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 5000 mAh dengan dukungan teknologi Dual Engine fast charging.

Sayangnya masih belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran termasuk harga Vivo Y17 ini. Namun dengan sejumlah bocoran yang banyak beredar, nampaknya peluncuran ponsel ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Sama-sama Berkamera Pop-up, Apa Saja yang Membedakan Vivo V15 dan V15 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.