ASUS Diam-Diam Rilis Smartphone Baru Rp 1 Jutaan, Kapan Ke Indonesia?

0
605
ASUS Zenfone Live L2
Copyright ©PhoneRadar

ASUS Zenfone Live L2 Resmi Dirilis

Oketekno – Setelah sederet vendor asal China dan Korea Selatan yang meluncurkan Smartphone murah terbarunya, kali ini giliran ASUS yang berasal dari Taiwan untuk merilis ponsel dengan banderolan harga terjangkau. Perangkat yang dimaksudkan kali ini adalah ASUS Zenfone Live L2.

ASUS telah menghadirkan Smartphone terjangkaunya ini dalam tampilan yang lebih modern jika dibandingkan dengan pendahulunya. Kesan pertama setelah melihat ASUS Zenfone Live L2, perbedaan yang dilihat adalah tampilannya terlihat lebih mencolok. Di bagian belakang terlihat lebih mengkilap dan terihat seperti dilapisi dengan kaca serta gradasi warna kekinian.

Simak Nih: Asus Zenfone Max Pro M1 dan Max M2 Mulai Peroleh Update Android Pie!

Perlu diketahui bahwa ASUS Zenfone Live L2 tidak jauh berbeda dengan generasi pendahulunya. Diketahui untuk bagian layar yang tertanam masih seluas 5.5 inci menggunakan panel IPS Display, resolusi yang ditawarkan yakni HD+. Akan tetapi untuk rasio body terhadap layarnya lebih tinggi ketimbang sebelumnya, yaitu sebesar 82.3%.

Zenfone Live L2
Copyright ©GSMArena

ASUS Zenfone Live L2 telah hadir dalam 2 varian, dimana yang pertama menggunakan chip processor Snapdragon 425 dengan dukungan penyimpanan internal 16GB, sedangkan varian kedua bakal dipacu dengan chip processor Snapdragon 430 dengan penyimpanan 32GB. Keduanya sama-sama memakai RAM 2GB. Akan tetapi, Muhammad Firman selaku Head of Public Relation and E-Marketing ASUS Indonesia telah mengatakan kepada media Selular.ID kalau yang datang ke Indonesia mendatang adalah varian 16GB saja.

Kemudian untuk masalah kamera, di bagian depan terdapat sensor beresolusi 5MP dengan aperture f/2.4, sedangkan di bagian belakangnya cuman ada sebuah lensa dimana memiliki resolusi sebesar 13MP beraperture f/2.0. Smartphone ini tidak dilengkapi dengan fingerprint sensor, akan tetapi ASUS telah menghadirkan fitur pemindai wajah sebagai sistem keamanan layar ponsel. Dan untuk baterai yang ditanamkan berkapasitas 3.000 mAh.

Berdasarkan informasi yang didapat dari laman Selular.ID, ASUS Zenfone Live L2 sudah dipastikan akan rilis di Indonesia akhir April 2019 mendatang, sedangkan harganya belum terungkap. Akan tetapi menurut perkiraan, harganya tidak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni berkisar Rp 1 – 1.9 jutaan saja.

baca juga: Begini Tanggapan ASUS Soal Kehadiran ROG Phone 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.