Harga Nokia 3.1 Plus di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini!

0
8843
Spesifikasi Nokia 3.1 Plus
Copyright©DeepSpecs

Harga Jual Nokia 3.1 Plus Dipangkas Lebih Terjangkau!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Nokia dan HMD Global memang telah banyak meluncurkan ponsel Android terbaru di pasaran tak terkecuali di Indonesia. Salah satu ponsel Nokia Android yang baru saja di pasarkan di tanah air adalah Nokia 3.1 Plus yang hadir sebagai ponsel menyasar segmen pasar menengah kebawah. Kini harga jual Nokia 3.1+ di Indonesia dibanderol jauh lebih murah dari harga jual pertama kali saat diluncurkan.

Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, Nokia 3.1 Plus dibanderol dengan harga mencapai Rp 2.299.000 per unitnya. Kini harga jual smartphone ini di pasaran dibanderol jauh lebih murah dimana turun sekitar Rp 300 ribuan. Konsumen tanah air kini dapat meminang smartphone ini dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga 3 Smartphone ASUS Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 1 Juta

Dilansir dari laman PULSA yang telah memantau pusat perbelanjaan ponsel di ITC Roxy Mas, harga jual Nokia 3.1 Plus terbaru di Indonesia kini dibanderol lebihh murah dari harga resminya. Harga Nokia 3.1+ kini tinggal Rp 1.999.000 per unitnya. Bahkan harga tersebut masih dapat turun lebih murah lagi jika konsumen membeli ponsel ini di toko ponsel biasa.

Harga Nokia 3.1 Plus
Copyright©NDTV.Gadgets

Harga Nokia 3.1 Plus terbaru kini dijual dengan harga hanya Rp 1.9 juta saja dimana tersebar di sejumlah toko di kawasan ITC Roxy Mas. Jika dilihat dari harga jual terbaru itu, smartphone ini terbilang sangat menarik. Dengan harga terjangkau, konsumen dapat membawa pulang smartphone android dengan sejumlah fitur kekinian salah satunya adalah fitur NFC.

Baca Juga Smartphone Nokia Ini Turun Harga Hingga Rp 2 Jutaan, Berikut Daftarnya!

Fitur NFC sendiri diperlukan oleh konsumen untuk melakukan transaksi virtual yang kini telah menjadi tren di kalangan masyarakat dan para pecinta gadget. Smartphone ini hadir dengan bentang layar seluas 6 inchi dengan resolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels den gan kepadatan 268ppi per inchinya serta dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass. Dapur pacunya disokong processor Octa-core 2.0 GHz dari MediaTek Helio P22 yang cukup tangguh.

Kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia ini bahkan telah mendapatkan lawan sebanding dari sejumlah produsen ponsel global yang meramaikan pasar tanah air. Sebut saja Samsung Galaxy A10, Realme 3, Xiaomi Redmi Note 7 hingga Asus Zenfone Max M2 yang menawarkan spesifikasi dan fitur lebih menggoda dengan harga kompetitif.

Baca Juga Wow! Harga Samsung Galaxy A9 2018 di Lazada Dipangkas Hingga Rp 1 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.