Asus Zenfone 6 Disokong Dual Kamera dan Pengisian Cepat 18W, Benarkah?

0
1260
Asus Zenfone 6 FCC
Copyright ©Gizmochina

Bukan Tiga Kamera, Asus Zenfone 6 Dibekali Dual Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Asus dikabarkan tengah sibuk menyiapkan smartphone android terbarunya yang disebut-sebut akan hadir dengan nama Zenfone 6. Smartphone Asus Zenfone 6 ini dijadwalkan akan hadir dalam waktu kurang dari sebulan. Bahkan smartphone anyar ini telah memperoleh sertifikasi dari FCC dimana dari dokumen yang dikeluarkan terungkap detail terkait spesifikaasi kunci yang dibawakan Zenfone 6.

Dilaporkan bahwa Asus Zenfone 6 ini mempunyai kode nama ASUS_I01WD dimana akan mengusung processor baseband SM8150 atau yang populer disebut Snapdragon 855 dari Qualcomm. Selain itu desain panel belakangnya pun mulai terungkap dimana smartphone ini akan membawakan dukungan dual kamera yang diletakkan secara vertikal dimana dipisahkan oleh LED Flash.

Baca Juga ASUS Diam-Diam Rilis Smartphone Baru Rp 1 Jutaan, Kapan Ke Indonesia?

Pada bagian belakang tepat dibawah kamera gandanya juga terlihat adanya tombol fisik yang merupakan tombol pemindai sidik jari untuk sistem keamanannya. Disebutkan bahwa Asus Zenfone 6 ini juga akan dibekali fitur pengisian cepat atau fast charging 18W. Selain itu smartphone ini juga dibekali konektivitas lengkap sebut saja Dual SIM dimana terlihat pada dokumen yang diungkap oleh FCC.

Bocoran Asus Zenfone 6
Copyright ©Gizmochina

Di awal bulan April 2019 ini, smartphone yang diduga merupakan Asus Zenfone 6 ini juga muncul di laman pengujian benchmarking di AnTuTu. Terungkap bahwa smartphone android ini akan hadir dengan bentang layar lapang dengan resolusi 2340 x 1080 pixels siap menghasilkan gambar jernih dan tajam. Selain itu Zenfone 6 juga digosipkan akan membawa RAM 6 GB juga menawarkan memori internal besar berkaapasitas 128GB.

Bocoran Asus Zenfone 6 yang beredar juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie. Hingga sejauh ini pihak Asus sendiri memang belum membocorkan fitur apa yang akan membuat smartphone ini pantas untuk dinantikan banyak pecinta gadget. Untuk itulah banyak yang mempertanyakan flagship mana yang nantinya akan menjadi lawan sebanding dari Zenfone 6.

Baca Juga Asus Zenfone Max Pro M1 dan Max M2 Mulai Peroleh Update Android Pie!

Seperti yang telah disinggung diatas, smartphone Asus Zenfone 6 ini hadir dengan dukungan dual kamera bulan tiga kamera belakang. Selain itu sensor pemindai sidik jarinya juga ditanamkan di bodi belakangnya bukan tertaam di layar. Sementara untuk fitur pengisian cepat 18W sendiri saat ini sejatinya merupakan fitur yang telah banyak ditemukan pada smartphone kelas menengah yang yelah ada di pasaran.

Melihat bocoran spesifikasi kunci yang dibawakan, banyak yang memperkirakan bahwa smartphone Asus Zenfone 6 ini nampaknya akan dilepas oleh Asus dengan harga yang lebih murah dibandingkan Asus Zenfone 5Z. Benar tidaknya hal itu kita nantikan saja sampai Asus meluncurkan Zenfone 6 seccara resmi di pasaran nanti.

Baca Juga Seperti Inikah Desain ASUS Zenfone 6 5G yang Bisa Naik Turun?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.