Akhir April Bakal Ada Smartphone Gaming Baru Lagi, Penantang Black Shark 2!

0
960
Nubia Red Magic 3
Copyright ©GSMArena

ZTE Siap Rilis Smartphone Gaming Terbarunya

Oketekno – Meski di tahun 2019 ini lagi trend Smartphone Layar Lipat dan juga perangkat dengan kamera beresolusi tinggi, akan tetapi beberapa vendor tetap merilis ponsel yang sempat tenar di tahun 2018 kemarin, yakni Smartphone Gaming dengan tampilan menarik serta performa gahar.

Beberapa waktu yang lalu telah resmi diluncurkan Smartphone gaming terbaru dari Xiaomi bernama Black Shark 2, perangkat tersebut membawa spesifikasi tinggi namun tetap hadir dengan harga terjangkau seperti biasanya. Dan kini muncul lagi pesaingnya yakni Nubia Red Magic 3.

Simak Nih: Nubia Red Magic 3 Terima Sertifikasi 3C, Dibekali Pengisian Cepat 30W!

Direncanakan Smartphone tersebut nantinya akan rilis pada tanggal 28 April 2019 mendatang. Untuk perencanaan tersebut telah diumumkan langsung oleh GM Nubia bernama Ni Fei melalui akun sosial media Weibo miliknya. Disebutkan pula kalau Nubia Red Magic 3 akan rilis di Beijing, China, tepatnya di RNG eSport Center.

Nubia Red Magic 3 poster release
Copyright ©Gizmochina

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Nubia Red Magic 3 ini sudah mulai beredar luas di Jagat Maya soal beberapa kemampuannya. Di sektor daya, Smartphone akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain kapasitas baterainya yang besar, Smartphone ini juga bakal didukung dengan fitur pengisian daya cepat 30W.

Ketahui Yuk: Segera Dijual, Harga Smartphone Gaming Nubia Red Magic Mars 10GB Masih Terjangkau

Kemudian dalam masalah performa, Smartphone ini kabarnya akan ditenagai dengan chip Snapdragon 855 dan didukung oleh memori internal RAM 12GB. Tidak lupa juga, perangkat dilengkapi sistem pendingin udara untuk mencegah overhead terhadap perangkat ketika pengguna menggunakannya untuk memainkan game berat.

Selain melengkapinya dengan sistem pendingin, untuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas, bakal ditanamkan pula display dengan refresh rate yang cukup tinggi, namun kalau dibandingkan dengan Razer Phone yang memiliki tingkat refresh mencapai 120 Hz masih kalah. Kemudian di bagian bahunya juga terdapat tombol 4D sehingga pengguna dapat merasakan sensasi getaran saat bermain game.

Banyak kalangan yang mengungkap kalau Nubia Red Magic 3 nanti akan menjadi pesaing ketat Black Shark 2 mengingat spesifikasinya yang ditanamkan begitu mirip. Dan masalah harga memang masih belum dipastikan, namun diperkirakan kalau ZTE bakal menawarkannya dengan harga Rp 6.8 jutaan saja.

baca juga: ZTE Nubia Red Magic 3 Disiapkan, Akan Ditenagai Baterai ‘Super Jumbo’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.