Poster Terbaru Lenovo Z6 Pro Tunjukkan Usungan Empat Kamera Belakang!

0
854
Copyright ©Weibo

Poster Lenovo Z6 Pro Terbaru Ungkap Empat Kamera Belakang!

OKETEKNO.COM – Saat ini para pecinta gadget tengah menantikan kehadiran smartphone premium terbaru dari Lenovo. Perangkat tersebut adalah Lenovo Z6 Pro yang menjadi smartphone andalan terbaru dimana telah dijadwalkan untuk meluncur pada 23 April 2019 mendatang. Menjelang hari peluncuran resminya yang semakin dekat, lenovo mulai menggoda para pecinta gadget dengan meluncurkan poster terbaru perangkat Z6 Pro.

Pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut mulai menggoda dengan sejumlah fitur unggulan yang bakal dibawakan dalam perangkat Lenovo Z6 Pro ini. Dalam poster terbaru yang diposting oleh Vice President dan General Manager of Lenovo di jejaring sosial Weibo, terungkap desain belakang dari Z6 Pro dengan menggendong kamera superior.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Dijuluki “Money King” Siap Taklukkan Xiaomi Mi 9!

Poster terbaru yang dibagikan tersebut memperlihatkan bahwa Lenovo Z6 Pro akan hadir dengan membanggakan empat kamera belakang untuk memberikan pengalaman fotografi yang lebih menyenangkan untuk pengguna. Empat kamera belakangnya didesain secara vertikal dimanadisebut-sebut membawakan teknologi HyperVision.

Dari poster tersebut terungkap bahwa empat kamera belakang Lenovo Z6 Pro ditempatkan secaara vertikal di sisi kiri bodinya ddengan membawa kamera utama beresolusi 48 MP. Selain itu diperlihatkan pula bahwa smartphone ini membawa teknologu HyperVision seperti yang telah diperkenalkan sang vendor di ajang MWC 2019.

Lenovo Z6 Pro Terbaru
Copyright ©Weibo

Menurut Lenovo, teknologi HyperVision pada Lenovo Z6 Pro ini diklaim mampu mentransfer video dengan kecepatan yang lebih tinggi daripada video yang ada saat ini. Bukan hanya itu saja, teknologi ini juga disebut-sebut mampu menghasilkan hasil jepretan kamera sampai 100 MP.

Dari gambar yang dibagikan, diharapkan bahwa Lenovo Z6 Pro ini akan menawarkan sensor pemindai sidik jari yang tertanam dilayarnya. Namun sayangnya poster tersebut tidak memperlihatkan panel depan dari ponsel unggulan Lenovo ini. Namun dari rumor yang beredar disebutkan bahwa Z6 Pro ini meluncur dengan membawa desain layar penuh serta membawa aspek rasio layar ke bodi hingga 90 persen.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Sudah Dipastikan Akan Dibekali Konektivitas 5G!

Dari bocoran Lenovo Z6 Pro yang beredar sebelumnya diungkapkan jika smartphone Lenovo Z6 Pro ini akan dipacu oleh chipset tangguh Qualcomm Snapdragon 855 untuk menghasilkan performa handal. Selain itu diharapkan bahwa smartphone ini akan didukung jaringan 5G seperti yang telah dikonfirmasi oleh sang vendor belum lama ini.

Seperti yang telah disebutkan diatas, smartphone Lenovo Z6 Pro ini akan diluncurkan secara resmi paada 23 April 2019 mendatang. Namun sayangnya untuk banderolan harga ponsel ini belum terungkap namun disebutkan bahwa ponsel ini dapat dipesan di beberapa toko online kenamaan di China.

Baca Juga Lenovo Z6 Pro Dipastikan Meluncur Pada 23 April dengan Snapdragon 855!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.