Seperti Inilah Spesifikasi Meizu 16s yang Segera Dirilis

0
830
Meizu 16s
Copyright ©PhoneRadar

Jadwal Rilis dan Harga Meizu 16s Terungkap

Oketekno – Huawei, Xiaomi, Vivo, OPPO, dan sederet vendor asal China lainnya masing-masing telah meluncurkan Smartphone terbarunya. Kemudian, belum lama ini ada konfirmasi dari salah satu vendor kebanggaan dari China yakni Meizu juga segera meluncurkan Smartphone terbarunya dengan mengusung kamera besar seperti perangkat lain di kelasnya.

Beberapa waktu terakhir ini sering kali bertebaran informasi tentang kehadiran Meizu 16s, dan kemarin lalu Smartphone tersebut telah muncul kembali dengan menampilkan hasil AnTuTu yang telah didapatkannya. Dalam aplikasi pengujian benchmark tersebut, skor yang didapatkan yakni 357975, dan melalui aplikasi itu beberapa komponen yang tertanam juga terungkap.

Simak Nih: Harga Meizu Note 9 dan Spesifikasi, Phablet Pie Kamera 48MP Stylish

Sebagaimana yang dilansir dari laman GSMArena, Smartphone bakal hadir dengan mengusung panel AMOLED seluas 6.2 inci beresolusi FHD+. Dan panel tersebut kabarnya juga sudah didukung dengan sensor pemindai sidik jari sebagaimana telah diterapkan pada Smartphone kelas menengah dan Premium.

Meizu 16s
Copyright ©GSMArena

Tidak memiliki notch ataupun kamera pop-up, Meizu 16s masih tetap hadir dalam bezel tipis pada bagian atasnya untuk penyematan lensa kamera depan beresolusi 20MP. Jika dilihat dari kejauhan, tampilannya sama persis dengan Galaxy S9 series atau Galaxy Note 9. Sedangkan di bagian belakangnya, nanti pengguna akan menemui dual sensor kamera yang masing-masing beresolusi 48MP + 20MP.

Dan di sektor performa, dikabarkan kalau Meizu bakal menerapkan chip tertinggi dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 dan akan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Di sektor daya akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.540 mAh, dimana baterai tersebut juga sudah didukung dengan pengisian daya cepat 24W.

Dipastikan, Meizu 16s nanti bakal rilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang dengan banderolan harga 3.400 Yuan atau sekitar Rp 7.2 jutaan. Varian warna yang ditawarkan yakni Putih, Hitam, dan Gradient Blue. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Pie berlapis Flyme OS.

baca juga: Meizu Note 9 Resmi Dirilis dengan Kamera 48MP, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.