Wujud Box Ritel Huawei Mate 20X 5G Beredar Secara Online!

0
870
Copyright ©Twitter

Kotak Ritel Penjualan Huawei Mate 20X 5G Bocor Di Dunia Maya!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei diketahui telah meluncurkan banyak smartphone terbaru. Belum lama ini sang vendor telah resmi meluncurkan smartphone lipat Huawei Mate X di Mobile World Congress 2019 pada Februari lalu. Kini vendor asal Tiongkok tersebut baru saja meluncurkan Honor 10i dan Honor 20i dengan fitur premium. Kini Huawei diketahui juga meluncurkan smartphone android besutannya dengan jaringan 5G yang bertajuk Huawei Mate 20X 5G dimana sejumlah bocorannya telah beredar secara online.

Kini dikabarkan bahwa Huawei akan segera menjual smartphone 5G besutannya ke pasaran. Meskipun belum mengkonfirmasinya secara resmi namun kotak ritel Huawei Mate 20X 5G telah bocor di dunia maya dimana mengindikasikan bahwa peluncuran smartphone android ini akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Geser Huawei P30 Pro, Samsung Galaxy S10 5G Jadi Smartphone Berkamera Terbaik di Dunia

Dalam box ritel Huawei Mate 20X 5G yang beredar di dunia maya tersebut terlihat dengan jelas bahwa perangkat tersebut memang Mate 20X versi 5G. Selain itu terlihat pula ada logo 5G yang mengungkapkan jika smartphone premium ini akan dibekali dengan konektivitas 5G.

Box Retail Huawei Mate 20X 5G
Copyright ©Twitter

Informasi yang didapat dari seorang pengguna Twitter @RODENT950 mengungkapkan jika smartphone 5G besutan Huawei ini akan hadir dengan baterai berkapasitas 4200 mAh yang bertenaga. Namun baterai Huawei Mate 20X 5G tersebut diketahui lebih kecil dibandingkan dengan baterai Mate 20X versi standar yang ditenagai dengan baterai besar mencapai 5000mAh.

Baca Juga Tanggapi Soal Skor DxOMark Huawei P30 yang Tidak Diungkap, Kok Gini Alasannya?

Hal yang menarik dari smartphone Huawei Mate 20X 5G ini sendiri akan dibekali dengan pengisian cepat 40W SuperCharge meskipun kapasitas baterainya lebih kecil. Selain itu sumber tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone Mate 20X 5G juga akan dikemas dengan layar super lapang seluas 7.2 inchi sama seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Sementara itu laporan yang muncul sebelumnya mengungkapkan bahwa spesifikasi Huawei Mate 20X 5G ini tidak akan jauh berbeda dengan smartphone Huawei mate 20 series lainnya. Perangkat akan dipersenjatai dengan chipset Kirin 980 dengan processor tangguh. Hanya saja perbedaannya adalah, smartphone ini akan didukung mode Balong 5000 untuk membawa konektivitas 5G lebih kencang.

Baca Juga Huawei Honor 8A Pro Resmi Dirilis, Kini Dibekali Sensor Fingerprint!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.