Hal yang Perlu Dihindari Saat Bermain PUBG Mobile, Pemula Harus Tau!

0
846
PUBG Mobile Tips
Copyright ©digit

Tips Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula

Oketekno – Permainan Battle Royale PUBG Mobile beberapa waktu terakhir ini tengah populer di semua kalangan, mulai dari remaja hingga dewasa diketahui memainkan game tersebut. Untuk permainan ini memang sudah ada sejak lama, setahun lebih game ini hadir di Google Play Store dan App Store.

Walaupun sudah lama kehadirannya, akan tetapi ada beberapa pemain yang diketahui masih baru tertarik untuk memainkan game tersebut. Kalau memang demikian, maka kalian perlu mengetahui beberapa hal yang tidak diperkenankan untuk dilakukan berikut.

Simak Nih: Beberapa Hal yang Buat Free Fire Lebih Nyaman Dimainkan Ketimbang PUBG Mobile

Bukan cuman kematian instant yang didapat, melainkan hal berikut juga membuat kalian bisa mati dengan mudah. Bagi pemula, wajib tau beberapa hal yang tidak disarankan untuk dimainkan berikut ini.

Pro playeh
Copyright ©PUBG Server status

4 Hal yang Tidak Disarankan Untuk Diterapin Pemain PUBG Mobile

  1. Gunakan Mode Tembakan Auto Untuk Jarak Jauh

Kalau masih dalam area scope x3 hingga x4 mungkin masih tidak masalah untuk spray down dengan tembakan otomatis, akan tetapi kalau sudah x6 dan x8 disarankan untuk menyetel tembakan dalam single mode saja agar lebih terarah. Beberapa senjata Sniper memang sudah didesain single bolt, seperti M24, Kar98K, dan AWM. Jadi, kalau musuh berada di kejauhan mending pakai ketiga senjata itu saja.

Ketahui Yuk: Build Senjata Kar98K, Sniper Sakti yang Mudah Ditemukan di PUBG

  1. Keburu Ambil Drops

Dalam game PUBG Mobile, akan ada yang namanya Box supply dimana didalamnya terdapat helm, vest, ammo, dan juga senjata. Box tersebut akan ditandai dengan asap merah, sehingga siapa saja dapat melihatnya dengan mudah. Akan tetapi kalian jangan keburu langsung ambil drops, sebab bakal banyak yang mengintai kalian. Lebih baik sembunyi dan awasi terus drops, kalau memang sudah sepi, smoke dulu baru ambil barangnya.

  1. Gunakan Kostum yang Mencolok

Pada drop supply, terkadang juga ada Ghilie Suit yakni pakaian yang sesuai dengan keadaan sekitar sehingga musuh akan lebih sulit untuk mencari keberadaan kalian. Namun, untuk mendapatkannya cukup sulit sehingga sebagai alternatifnya kalian bisa pakai pakaian yang sesuai dengan kondisi, misal ketika di gurun ya pakai yang warna kecoklatan, sedangkan di Sanhok lebih ke nuansa hijau.

  1. Tidak Pakai Headset

Step adalah salah satu kunci untuk pertempuran jarak dekat, ketika kalian menggunakan headset maka step akan lebih terdengar. Meski di map masih belum muncul sekalipun kalian sudah bisa mendengar langkahnya, sehingga bisa lebih waspada terhadap pergerakan musuh.

Itulah guys beberapa hal yang tidak direkomendasikan dalam permainan PUBG Mobile. Melakukan hal sebaliknya adalah hal yang lebih disarankan. Selamat bermain.

baca juga: Update PUBG Mobile, Hadirkan Mode Zombie dan Senjata Terbaru yang Makin Seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.