Video Singkat Ini Mengungkap Banyak Soal iPhone Z

0
2267
Caviar iPhone Z
Copyright ©TechSpot

Caviar Ungkap Tampilan Smartphone Layar Lipat iPhone Z

Oketekno – Berbagai vendor diketahui tengah disibukkan dengan konsep Smartphone Layar Lipat, bertujuan untuk menandingi Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X yang telah mendapakan perhatian dari publik sejak awal perilisannya bulan Februari 2019 kemarin. Akan tetapi, dari sederet vendor salah satunya yang tidak bercuit soal ponsel tersebut adalah Apple.

Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini tidak menunjukkan tanda-tanda kalau pihaknya tengah mengembangkan atau sudah siap untuk merilis Smartphone Layar Lipat perdananya. Meski begitu, berbagai kalangan tidak ada hentinya untuk ikut memberikan saran tentang tampilan ponsel layar lipat masa depan untuk Apple, mulai dari sekedar foto hingga video.

Simak Nih: Benarkah Penjualan iPhone Kembali Membaik Setelah Terapkan Strategi Ini?

Caviar selaku produsen pernak-pernik premium dari Rusia belum lama ini telah mengunggah sebuah konsep Smartphone Layar Lipat yang begitu mewah. Caviar telah menamakan produk tersebut dengan iPhone Z, dikarenakan memang lipatannya menyerupai huruf Z, alias 2 lipatan dalam arah berlawanan.

Melalui video pendek yang diunggahnya ini kita dapat mengetahui sebagian besar penampilan yang akan diusung oleh Smartphone iPhone Z. Dalam bocoran tersebut diungkapkan kalau perangkat akan memiliki 2 lipatan dengan ukuran layar sama rata. Disebutkan pula kalau dalam keadaan dilipat, layarnya berukuran 6.6 inci, sedangkan ketika dibentangkan ukurannya memadai iPad Pro, yakni mencapai 10.4 inci.

Bukan berfungsi sebagai perangkat Smartphone atau Tablet saja, ditampilkan kalau iPhone Z ini juga dapat dimanfaatkan sebagai Laptop duduk lengkap dengan sandaran layar menggunakan panel bagian paling belakang, panel tengah sebagai layar utama, dan panel paling atas berfungsi sebagai keyboard. Dengan mode seperti itu, pengguna bisa lebih responsif dan leluasa dalam mengerjakan sesuatu.

Informasi lain yang terungkap dalam video pendek dari Caviar ini yakni tentang perbekalan port USB Type-C sebagai transfer data dan juga pengisian daya Smartphone. Salah seorang perwakilan dari Caviar sebagaimana dilansir dari laman Cult of Mac menyatakan sebagai berikut “Kami benar-benar mengharapkan sesuatu yang luar biasa dari flagship Apple terbaru dan takkan terkesan cuma dengan pembaruan yang biasa-biasa saja.”

baca juga: iPhone XE Bakal Hadir dengan Layar Mini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.