Berbagai Pujian Terhadap Samsung Galaxy Fold dari Pakar Gadget

0
1782
Samsung Galaxy Fold Screen
Copyright ©Yahoo Finance

Samsung Galaxy Fold Mengagumkan

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwa pertengahan bulan Februari 2019 kemarin menjadi salah satu hari paling luar biasa bagi sang vendor asal Korea Selatan tersebut, pasalnya dalam waktu yang bersamaan ada berbagai macam perangkat inovasi terbaru yang diluncurkan. Selain teknologi 5G pada Galaxy S10 series, ponsel layar lipat perdananya Samsung Galaxy Fold juga resmi dirilis.

Akan tetapi sayang, pada saat awal kehadirannya kemarin Samsung Galaxy Fold mendapatkan permasalahan pada layarnya, dan ini jelas menjadi reputasi yang buruk bagi vendor. Untuk mengetahui informasi lebih jelas terkait kerusakannya bisa lihat beritanya disini.

Simak Nih: Pemasaran Galaxy A Series di Indonesia Diluar Dugaan, Begini Tanggapan Samsung

Meski begitu, masih ada beberapa konsumen yang mendapatkan Samsung Galaxy Fold di periode pertamanya ini terkagum terhadap perangkat. Beberapa pakar gadget telah mengungkap rasa kagumnya melalui media Internasional terpercaya.

Melipat
Copyright ©The National

“Beberapa yang mencemooh menyebut ponsel layar lipat cuma gimmick. Tapi aku tak berpikir demikian soal Galaxy Fold. Jika nanti menatap ke belakang, aku tidak akan terkejut jika peluncuran ponsel layar layar lipat ini dilihat sama pentingnya dengan peluncuran iPhone. Bagi kita saat ini dan menatap ke depan, Galaxy Fold yang revolusioner menawarkan jalan ke depan yang menarik,” seperti itulah yang diungkap oleh Bob O’Donnel sebagaimana dilansir dari TechSpot.

Ketahui Yuk: Tanggapan Cepat Samsung Ketika Layar Lipat Galaxy Fold Dilaporkan Bermasalah

Kemudian jurnalis ternama dari media The Verge bernama Dieter Bohn juga demikian, ia mengungkap kalau “Samsung mencapai sesuatu yang istimewa di sini, meski masih ada pekerjaan untuk diselesaikan. Benda ini merupakan ponsel layar lipat yang benar-benar berfungsi. Hal itu adalah mengagumkan. Apapun sinisme soal masalah-masalahnya, kalian tidak bisa sinis lagi ketika membukanya untuk pertama kali.” Disebutkan juga kalu dirinya merasa nyaman dan excited dengan adanya fitur App Continuity, dimana aplikasi yang awalnya berjalan di layar kecil bagian depan, bisa dilanjut pada layar besar saat ponsel dibentangkan.

“Saya menghabiskan sedikit waktu, beberapa jam, dengan ponsel ini. Benda ini jauh lebih baik dari yang saya bayangkan. Terasa enak di tangan. Build quality-nya high end. Juga terasa solid sehingga tidak seharusnya akan rusak jika Anda membukanya terlalu keras atau menutupnya terlalu cepat. Layar 7,3 inchnya di dalam terlihat hebat. Kesan pertamaku sangat baik. Ini adalah gadget yang didesain secara cantik yang juga powerful dan menarik,” pernyataan dari David Phelan, kolumnis teknologi Forbes.

Samsung Galaxy Fold sendiri masih belum hadir di Indonesia secara resmi dan kemarin lalu sempat diungkap kalau ponsel juga tidak akan dihadirkan di Tanah Air dengan alasan masalah integrasi jaringan 5G yang masih belum tersedia.

baca juga: Harga Mahal Tidak Menurunkan Minat Konsumen Beli Samsung Galaxy Fold

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.