Cara Menggunakan Freya di Mobile Legends, Wanita Tangguh dan Pemberani

0
2493
Freya Mobile Legends
Copyright ©mobilelegends-pc

Guide Freya Mobile Legends 

Oketekno – Serangan hebat dan pertahanan yang cukup baik memang harus dimiliki oleh hero pada role Fighter. Dari berbagai jenis hero yang ada dalam game Mobile Legends, salah satu yang sudah terlupakan akan tetapi masih memiliki kekuatan luar biasa adalah Freya. Hero ini mudah dikendalikan dan bakal jadi sosok yang menakutkan kalau dikendalikan dengan tepat.

Freya memiliki skill dengan cooldown yang cepat, sehingga cocok untuk spam skill, apalagi ultimate-nya dimana dapat dikeluarkan terus menerus ketika sudah mencapai late game, dikarenakan ketika efek rage sudah habis, tidak lama setelahnya cooldown dari ultimate juga sudah selesai sehingga skill bisa dipakai lagi.

Simak Nih: Cara Menggunakan Belerick, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok

Tapi ingat, hero ini rawan dengan CC sehingga pemain harus penuh pertimbangan sebelum meluncur ke area musuh. Yuk, langsung saja ketahui build item dan cara penggunaannya paling rekomendasi berikut ini.

Freya Mobile Legends Home
Copyright ©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Warrior Boots
  • Endless Battle
  • Berserker’s Fury
  • Scarlet Phantom
  • Haa’s Claw
  • Blade of Despair
  • Inspire or Purify
  • Custom Assassin or Custom Fighter

Baca Yuk: Cara Menggunakan Natalia, Bunuh Musuh dengan Sekali Combo

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 2>> Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2
  • Lvl 6-10: Skill 1>> Skill 2>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 1
  • Lvl 11-15: Skill 2>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 1>> Skill 1

Skill 2 lebih diutamakan karena memiliki efek stunt dan mendapatkan attack speed tambahan sehingga musuh akan lebih terpojok ketika 1 Vs 1.

Cara Menggunakan

Freya Gameplay Dikeroyok
Copyright ©JalanTikus
  • Early Game

Perhatikan musuh, kalau memang tidak memiliki efek CC yang hebat kalian bisa cicil saja dia. Tapi lebih disarankan untuk menghabisi minion yang ada di lane atas atau bawah. Ketika sudah bersih langsung ke monster hutan dan jangan tanggapi pancingan musuh, fokus untuk meningkatkan level dan item saja. Kemudian, ketika masih awal game tidak disarankan untuk roaming ke lane lain, sebab masih belum cukup kuat hero kalian.

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Bane, Sembur Musuh Hingga Tepar

  • Mid Game

Setelah mendapatkan Ultimate, sudah bisa mulai agresif lagi, ketika menemukan hero lemah seperti Mage misalnya, bisa coba untuk melakukan Push dengan combo skill 2>> skill 1>> basic attack>> Ultimate. Akan tetapi jangan memaksa, kalian harus pertimbangkan item dan kekuatan musuh juga sehingga kalian tidak mati sia-sia. Akan lebih baik, jika Freya ditemani oleh seorang hero pembunuh seperti Assassin atau Marksman, dengan kombo tersebut musuh bisa mati instant.

  • Late Game

Pertimbangkan matang sebelum kalian menyerang, sebab semua hero sudah sangat mematikan. Jangan sampai salah langkah, dan usahakan kalian menyerang lebih dulu terhadap hero lini belakang musuh seperti mage atau marksman. Gunakan combo skill yang sudah disebutkan di poin mid game, namun tunggu hingga musuh keluarkan efek CC terlebih dahulu, sebab kalau kena stunt bentar saja sudah tewas Freya. Dan perlu diketahui bahwa skill ultimate Freya akan lebih mematikan ketika kalian tengah dikeroyok musuh.

Seperti itulah guys cara menggunakan Freya di Mobile Legends paling rekomendasi yang bisa kalian terapkan di permainan berikutnya. Pada intinya, waspadai hero CC lawan dan jangan sampai tersergap oleh musuh. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Sun, Keroyok Musuh Bersama Bayangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.