Bos Foxconn Sempat Dikira Memegang iPhone XI, Ternyata Cuman Ini

0
717
iPhone XI With Box
Copyright ©Aaj News

Ternyata Bukan iPhone XI

Oketekno – Meski masih cukup lama dari peluncurannya, akan tetapi rumor tentang kehadiran iPhone XI sudah bertebaran di Jagat Maya. Banyak sekali informasi tentang ponsel yang diungkap, mulai dari performanya hingga penampilan.

Dikabarkan kalau penampilan ponsel terbarunya ini nanti tidak jauh berbeda dengan iPhone XS series, hanya saja bagian kamera belakang yang nampak lebih besar. Dan kemarin lalu seakan informasi tersebut terbenarkan dengan bocoran gambar yang menunjukkan bos foxconn tengah menggenggam Smartphone yang diduga sebagai iPhone XI.

Simak Nih: iPhone XE Bakal Hadir dengan Layar Mini?

Berdasarkan informasi yang dilansir dari laman BGR, untuk rumor tersebut berasal dari desainer konsep bernama Ben Geskin. Diketahui ia telah membagikan foto Terry Gou (CEO Foxconn) tengah menggenggam Smartphone iPhone yang berbeda dibanding perangkat di pasaran ketika mengumumkan saat pencalonannya sebagai presiden Taiwan.

iPhone XI Case
Copyright ©Twitter @BenGeskin

Ya, dalam foto tersebut diketahui Terry Gou tengah menggenggam Smartphone dan diduga kuat itu adalah iPhone XI. Sebab kalau diteliti lebih dalam itu kamera belakangnya terlihat lebih besar jika dibanding dengan Smartphone iPhone yang ada di pasaran sekarang ini. Tentu selaku Bos perusahaan perakit iPhone, bukan menjadi hal tidak mungkin baginya untuk mendapatkan ponsel terbaru rancangan Apple.

Ketahui Yuk: Benarkah Penjualan iPhone Kembali Membaik Setelah Terapkan Strategi Ini?

Akan tetapi berdasarkan informasi terbaru yang kembali diungkap oleh Ben Geskin melalui akun Twitternya yang bernama @BenGeskin, prangkat tersebut pada dasarnya cuman iPhone XS yang dilengkapi dengan case tambahan, bukan iPhone XI sebagaimana yang beredar luas di Jagat Maya hanya karena bagian kamera belakangnya yang terlihat lebih lebar.

Ben Geskin telah mengungkap kalau Smartphone yang sempat diduganya sebagai iPhone XI ini ternyata iPhone XS yang dilengkapi dengan case khusus besutan Casetify. Sedangkan untuk bagian kamera belakangnya yang terlihat lebih besar dibanding pada umumnya ini dikarenakan memang case tersebut memiliki bagian hitam sebagai tepian kameranya.

baca juga: Video Singkat Ini Mengungkap Banyak Soal iPhone Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.